Pemkab Tanah Datar Dukung Penuh Eksistensi Alumni Universitas Bung Hatta di Luak Nan Tuo

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, Jurnalminang.com. News&Web TV. Pemkab Tanah Datar mendukung penuh eksistensi alumni Universitas Bung Hatta yang ada di Kab. Tanah Datar. Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH ketika melakukan audiensi dengan beberapa perwakilan pengurus alumni UBH, Jumat, 20 Agustus 2021 di ruang kerja wakil Bupati.

Dalam acara silaturahmi tersebut dibicarakan beberapa topik pembahasan. Pertama, Pengurus Alumni UBH DPC Tanah Datar akan dilantik pada tgl 28 Agustus 2021 mendatang di hotel Pagaruyung, Batusangkar.

banner 336x280

“insya Allah pak Bupati dan saya akan hadir. Mudah mudahan tidak ada acara atau dinas keluar kota” jelas Richi Aprian seraya memerintah ajudan nya untuk menjadwalkan acara tersebut

Acara yang dimoderatori oleh Irwan Malin Basa ini berjalan lancar dan hangat. Berbagai ide dan rencana sumbangsih alumni UBH untuk Tanah Datar mengemuka. Hadir pula ketua dan sekretaris DPC IKA Alumni UBH terpilih Novika Imrano dan Nazwira Hidayat. Turut hadir wakil bendahara Siti Nurhayati dan Adwem Mudarmal. Dan yang lebih membanggakan acara ini dihadiri oleh salah seorang Ketua DPP Alumni UBH, AYS Dt.Taluma Basa.

Topik yang dibahas mulai dari persoalan tata ruang, ekonomi kreatif, galian C, pariwisata dan berbagai usulan lainnya. “Saatnya kita menjalin sinergi dengan urang Sangka yang ada di rantau. Banyak tokoh Tanah Datar yang sukses di rantau, sudah saatnya mereka dilibatkan dalam membangun daerah. Mereka sangat peduli” ujar Dt. Taluma Basa.

Gayungpun bersambut. “inilah yang sangat saya rindukan. Mari kita bangun bersama sama Tanah Datar ini. Tidak ada lagi blok atau kelompok kelompok tertentu dalam pemerintah daerah. Sekarang saatnya kita melakukan perbaikan sistem dari berbagai segi” sambut Richi Aprian.

Baca Juga :  DPRD Tanah Datar Sahkan 5 Perda Baru

Acara diakhiri dengan menyerahkan kenang kenangan untuk Wakil Bupati Tanah Datar yang diserahkan oleh ketua IKA Alumni Novika Imrano dan dilanjutkan dengan foto bersama dengan Wakil Bupati Richi Aprian. (Red/Jm).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan