Pelti Tanah Datar Gelar Open Turnamen Tenis Junior

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. PELTI Tanah Datar yang dipimpin H. Imran Syukur kembali membuat gebrakan dengan menggelar Open Turnamen Tenis Yunior. Bupati Tanah Datar Eka Putra mengucapkan terimakasih dan apresiasi. Saya ucapkan kepada penggiat, pengurus dan seluruh panitia yang telah bersusah payah mengadakan open turnamen Tennis Junior 2022 ini.

Hal itu disampaikan Bupati Tanah Datar, Eka Putra, SE.MM, ketika membuka secara resmi open turnamen Tennis Junior 2022 piala Bupati Tanah Datar, di Pagaruyung, Jum’at (17/6).

Ia menyebutkan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, karena dapat menjauhkan dari kegiatan-kegiatan negatif seperti main Hand Phone dan pergaulan-pergaulan tidak baik.

Kepada seluruh atlit, Bupati Eka Putra berpesan agar serius dalam bertanding, raih prestasi, junjung tinggi sportifitas dan yang terpenting harus mau mengakui kekuatan lawan.

Ketua Pelti Tanah Datar, Imran Syukur, dalam sambutannya menyebutkan, Open Tournament Tenis Junior ini, disamping untuk mencari bibit petenis yang handal, juga ajang untuk silaturahmi, antara Pelti Se-Sumatera.

“Meskipun ini pertama kali kita adakan, namun kedepanya akan menjadi Agenda tahunan oleh Pelti Tanah Datar kedepan,” ungkapnya.

Dikatakannya, open turnamen Tennis Junior tersebut diikuti oleh Kota Pekan Baru, Payakumbuh, Bukittinggi, Kabupaten Limapuluh Kota, Pasaman, Pasaman Barat, Solok, Sawah Lunto, Sijunjung, Padang, Dharmasraya, Pariaman, Agam, Tanah Datar, dan Kabupaten Kampar. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati Hadiri Forum Komunikasi Camat Se-Tanah Datar
banner 120x600