Pelantikan Pengurus KORMI Tanah Datar: Ragam olahraga Tradisional akan Diperkenalkan

Batusangkar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kab. Tanah Datar akan digelar besok, Minggu 27 November 2022 di sekretariat KORMI Jl.Soetoyo Batusangkar (di samping lapangan Gumarang, Batusangkar. Ketua KORMI provinsi Sumatera Barat Aristo Munandar akan turun langsung untuk melakukan pelantikan.

Rangkaian acara sudah diatur sedemikian rupa. KORMI mengundang seluruh masyarakat untuk senam pagi, kemudian ngopi bareng dan disediakan Snack gratis. Setelah itu dilanjutkan dengan pelantikan, Penampilan dan pengendalian olahraga tradisional yang ada di Tanah Datar, hiburan dan door prize dari berbagai sponsor.

“Alhamdulillah, banyak sponsor yang ikut membantu demi kesuksesan acara ini. Ada BRI, Bank Nagari, Emersia Hotel, UIN Batusangkar, PDAM, Libra motor, Toko Sribunga dan Media Jurnal Minang dan banyak lagi” ucap Amrullah sebagai Ketua pelaksana.

Ketua KORMI Tanah Datar terpilih, Richi Aprian yang juga wakil Bupati Tanah Datar beberapa hari yang lalu ikut hadir dalam rapat persiapan pelantikan yang digelar di sekretariat KORMI.

Mari kita hadiri acara ini bersama sama karena KORMI memiliki motto “Sehat, Bugar, Gembira”. Sukseskan acaranya, ambil door prize nya, lestarikan budaya kita. (Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  AKHIRNYA !!! Irdinansyah dan Rici Aprian Berjodoh Untuk PILKADA Tanah Datar