PBVSI Sumbar Gelar Kejuaraan Bola Voli Tingkat Sumbar di Tanah Datar

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Dalam rangka menciptakan pebola voli handal untuk kontingen Sumatera Barat, PBVSI Sumbar yang dipimpin Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM mengadakan kejuaraan bola voli dari 19 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat. Ada 16 kabupaten /Kota yang sudah memastikan diri ikut Kejuaraan Bola Voli Provinsi yang digelar di Tanah Datar, Rabu 10/8/ Sampai 16/8/2022.

Demikian dikatakan salah seorang panitia PBVSI Sumbar, Beni, kepada media Selasa 9/8 2022 di Pagaruyung. Kejuaraan yang bertemakan ‘Jalin Sportivitas dan Silaturahmi’ ini, juga dimanfaatkan untuk memilih bibit-bibit untuk kejurnas nantinya.

Kejuaraan ini akan dibuka oleh ketua Pengda PBVSI Sumatera Barat Eka Putra bersama rombongan, Rabu 10 s/d 16/8 2022 di lapangan bola voli Pagaruyung yang terletak di depan kantor Dinas PUPR Tanah Datar.

“Kejuaraan ini kami gelar untuk menjalin silaturahmi, dan meningkatkan sportivitas para pemain, yang akan kami pilih untuk kejurnas nantinya,” katanya.

Dengan banyaknya para pemain berbakat yang ada di Sumbar ini, terutama di Tanah Datar, Beni berharap para pemain Tanah Datar untuk meningkatkan kemampuannya dalam olahraga bolavoli.

Kepada Club yang mengikuti Kejuaraan ini, untuk menunjukan kualitas permainan dan jiwa sportivitasnya. “Semoga bisa membawa nama baik, Sumatera Barat nantinya,” harapnya.

Dengan banyaknya pemain- pemain berbakat yang ada di Sumbar ini, terutama di Tanah Datar, Beni berharap para pemain untuk meningkatkan kemampuan dalam bermain, demi membawa nama Sumatera Barat ke ajang yang lebih tinggi ujarnya. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati Eka Putra Sambut Secara Khusus Jamaah Haji Tanah Datar
banner 120x600