News  

Partai Nasdem Berbagi dengan Masyarakat di Saat Ramadhan

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Guna mendekatkan diri antara partai politik dengan pemilih Tim Safari Ramadhan (TSR) Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem, berikan bantuan Ke Masjid Al Muslimin Sungai Leman Tanah Datar, Selasa 5/4/2022.

Sudah menjadi program Tahunan bagi Partai Nasdem untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhan, seperti membantu kelancaran pembangunan masjid Al Muslimin yang masih terbengkalai.

Musmaizer, Sekretaris DPW Nasdem Provinsi Sumatera Barat dalam sambutanya mengatakan, kunjungan pertama bagi TSR Partai Nasdem sudah diagendakan ke Tanah Datar yaitu ke masjid Al Muslimin Sungai Leman.

“Program Berbagi di bulan Ramadhan ini, sudah teragenda dari DPP, DPW dan DPD, di seluruh provinsi yang ada di Indonesia ini. Walaupun bantuan ini melalui dana pokir yang penting harus berkontribusi untuk masyarakat luas, dan bantuan yang kami berikan Pokir dari anggota DPRD provinsi dari partai Nasdem yaitu Taufik Syahrial Sebanyak 20 juta rupiah,” jelasnya.

Dalam pemberian batuan untuk masjid Almuslimin ini dihadiri oleh 3 orang anggota DPRD dari fraksi Nasdem DPRD Tanah Datar, yang terdiri Ketua Nova Hendria, SH, Sekretaris Adri Jinil, SH, dan anggota Khairul Abdi. dan disaksikan oleh mantan Bupati Tanah Datar Dua periode yaitu M.Sadiq Pasadigue, dan pengurus masjid Al Muslimin Sungai Leman, Sungai Tarab, Kab. Tanah Datar. (KD/Red JM).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Musibah Kebakaran di Hari Raya Terjadi di Tigo Jangko, Kec. Lintau Buo
banner 120x600