News  

Partai Golkar Rapatkan Barisan Menuju Pileg 2024

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Guna meningkatkan silaturahmi pengurus beserta sesama kader Partai Golkar merapatkan barisan guna menghadapi Pemilu 2024 mendatang. DPD Partai Golkar Tanah Datar menggelar acara buka bersama di salah satu cafe di Kampung Teleng Batusangkar, Rabu (20/04/2022).

Acara silaturrahmi yang penuh keakraban dan rasa kekeluargaan dihadiri Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Sumbar I Drs.H. Darul Siska, Anggota DPRD Sumbar Fraksi Partai Golkar Hendra Irwan Rahim, Mantan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma, SH serta para kader Golkar lainnya dari berbagai kecamatan dan nagari.

Ketua DPD Partai Golkar Anton Yondra, SE, MM dalam kesempatan itu mengatakan, dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 mari kita rapatkan barisan dari sekarang, serta mencari simpatik masyarakat, sehingga tekad kita untuk membesarkan Partai Golkar betul-betul menjadi kenyataan.

“Bersama kita sekarang hadir bapak Darul Siska yang juga akan maju kembali sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar, kanda Hendra Irwan Rahim akan maju di DPD RI dan kanda Zuldafri Darma akan mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Propinsi Sumatera Barat,” kata Anton Yondra.

Berbicara tentang target DPD Partai Golkar Tanah Datar dalam Pemilu tahun 2024 mendatang, Anton Yondra yang juga Wakil Ketua DPRD Tanah Datar ini berharap partai berlambang beringin ini dapat meraih delapan kursi di DPRD Tanah Datar.

“Kesemuanya itu bukan tidak mungkin kita raih, karena saya melihat para kader saat ini merupakan tokoh masyarakat dan cukup disenangi di tengah-tengah masyarakat,” kata Anton Yondra optimis. Partai Golkar akan tampil kembali sebagai pemenang pada Pemilu 2024.

Anggota DPR RI Darul Iska dalam kesempatan tersebut mengatakan, dengan kebersamaan yang cukup tinggi membesarkan partai Golkar, dengan menempatkan kader di DPRD, DPR RI serta DPD tentu akan akan membawa dampak positif terhadap daerah.

Baca Juga :  Wabup Tanahdatar Hadiri Pengukuhan Pemangku Adat

“Dengan adanya perwakilan kita pada berbagai tingkatan legislatif, tentu akan dapat memberikan dana Pokir untuk membangun daerah dan nagari,” tutur Darul Siska.

Dalam kesempatan itu dibagikan Sembako secara simbolis untuk dibagikan kepada kader dan masyarakat Tanah Datar. Sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng dan gula tersebut jumlahnya mencapai 2.000 paket, masing-masing 1.400 paket berasal dari Darul Siska dan 600 paket berasal dari DPD Golkar Tanah Datar. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
banner 120x600