Partai Gerindra Tanah Datar Lakukan Verifikasi Dan Konsolidasi Perhelatan Politik 2024

Tanah Datar,jurnalminang.com -Untuk memastikan kesiapan para kader partai Gerindra perlu diadakannya konsolidasi/pengarahan politik dalam mengahadapi perhelatan politik 2024

Begitulah kutipan penyampaian Hidayat Ketua tim verifikasi dari DPD partai Gerindra Sumatra Barat saat menyampaikan arahan pada acara Rapat kerja dan konsolidasi Paratai Di Aula Hotel Pagaruyung.

Hari ini Sabtu 30-10-2021 DPC Partai Gerindra kedatangan Tim verifikasi Gerindra Sumatra Barat melakukan verifikasi Pengurus DPC dan PAC se – kecamatan Kabupaten Tanah Datar.

Paada acara tersebut turut hadir Ketua DPC H. Ronny, Sekretaris Sulva Hutri, Bendahara Richi Aprian, dan Anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar dari Fraksi Gerindra.

Partai politik kian intens melakukan konsolidasi sekalipun Pemilu 2024 masih sekitar 2,5 tahun. Konsolidasi dini menjadi bagian penting untuk memperbaiki elektabilitas partai.


DPD Gerindra Sumbar turun ke lapangan untuk melakukan verifikasi faktual terkait kepengurusan dan serta melakukan evaluasi.

Selanjutnya, Sekretaris DPC Partai Gerindra Surva hutri Menyampaikan kepada tim untuk melakukan Verifikasi selengkapnya lengkapnya, agar ini menjadi evaluasi dan acuan membuat kegiatan untuk 2024 nantinya.


Senada dengan hal tersebut ketua tim verifikasi Hidayat yang juga Ketua OKK Gerindra Sumatra barat, Verifikasi ini berangkat dari Otokritik menyangkut usulan nama – nama pengurus tingkat PAC tidak valid jadi untuk itu mari kita benahi hal tersebut.

Selain itu ketua tim verifikasi Hidayat juga meminta mempertimbangkan dan memperhatikan keterwakilan 30% perempuan dalam kepengurusan yang ada, dan yang paling utama DPP harus tahu Persis seberapa kekuatan partai yang ada di setiap daerah.

Diharapkannya (red Hidayat) Perurus Ranting merupakan jubir jubir Partai yang menjadi corong speaker kemasyarakat. Tutupnya. (Joli)


Print Friendly, PDF & Email
banner 120x600