News  

Paripurna DPRD Digelar, Bupati Tanah Datar Berikan Jawaban atas Pandangan Umum Fraksi

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. DPRD Tanah Datar menggelar sidang paripurna dengan agenda jawaban Bupati Tanah Datar atas Pandangan Umum Fraksi di Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanah Datar, Kamis, 19/5/2022.

Sebanyak 8 Fraksi yang ada di DPRD, memberikan pandangan Umun terhadap Pemerintahan Daerah, dan juga berikan Pandangan dan beberapa pertanyaan, masukan di Paripurna sebelumnya.

Eka Putra, Bupati Tanah Datar mengatakan tentang Lapangan bermain Cindua Mato, yang sampai saat ini belum juga dibuka, itu dikarenakan ada pemutusan kontrak dengan kontraktor, dan hal ini, masih dalam pemeriksaan oleh BPKP pusat.
Kami pemerintah Daerah tetap akan berusaha untuk melanjutkan pembangunan ini secepatnya, lalu tentang cara kita akan memaksimalkan PAD, setelah Covid-19 benar- benar habis di Daerah kita, kita akan kembali memaksimalkan pajak, baik pajak Bangunan dan pajak rumah makan dan tempat- tempat Objek Wisata yang ada di Tanah Datar ini,” katanya.

Untuk masalah pelayanan di tempat- tempat umun dan rumah sakit, pihaknya akan tekankan kepada dinas-dinas terkait untuk membenahinya,

“dan kami juga berterimakasih atas pengawasan dari DPRD yang telah menjalankan fungsinya,” ungkapnya.

Untuk kedepanya Pemerintah Daerah, memohon dukungan dari segala pihak untuk bersama-sama memajukan, apa yang menjadi cita-cita yakni memajukan Tanah Datar ini.

Paripurna yang digelar di Ruangan Utama di DPRD Tanah Datar ini, dihadiri oleh 20 orang Anggota Dewan yang hadir dari 35 orang, juga hadir Bupati dan Wakil, dan seluruh OPD, dan Tamu undangan. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Kapolda Irjen Pol Teddy Minahasa Pimpin Sertijab Kapolresta Padang
banner 120x600