Panitia Sinamar Nasional Open Rafting Kebut Persiapan Acara Agar Maksimal

Batusangkar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Agar Kejuaraan lomba Arung Jeram semi Nasional Sinamar National Open Rafting berlangsung sukses, dilakukan rapat persiapan di aula Dinas Parpora Tanah Datar di Benteng Vor Vander Capellen Batusangkar.
Rapat persiapan Sinamar National Open Rafting Competition 2022 tanggal 7 s.d 16 Desember 2022 di bendungan Batang Sinamar Nagari Lintau Buo Utara, Kecamatan Lintau Buo Utara, kabupaten Tanah Datar, dipimpin Sekretaris Daerah Drs. Iqbal Rama Dipayana , M.Si selaku Ketua Pelaksana, Sabtu 19/12-2022 malam tadi di Aula Dinas Parpora Kabupaten Tanah Datar.

Kompetisi  olahraga arung jeram berskala nasional, Sinamar National Open Rafting Competition 2022 bakal digelar selama 6 hari dari tanggal 07-12 Desember 2022 di Bendungan Sinamar Nagari Lubuk Jantan Kecamatan Lintau Buo Utara.

Kejuaraan semi Nasional lomba Arung Jeram  tingkat nasional ini diselenggarakan dan didukung oleh  Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Tanah Datar Kompol.Purn Jonnedi ,SE,MM.
Ketua Panitia pelaksana kegiatan Sinamar Nasional Open Rafting 2022  yang diketua oleh Drs. Iqbal Ramadi Payana, M. Si yang juga Sekda Tanah Datar bersama Sekretaris Jimmi Saputra menyampaikan panitia telah mempersiapkan kompetisi yang berskala Nasional perdana di kabupaten Tanah Datar dengan sebaik-baiknya, untuk itu diharapkan dukungan semua pihak termasuk para perantau.

Sekretaris Panitia Jimmi Saputra melaporkan, mulai dari administrasi, perizinan, peralatan dan perlengkapan tanding pembenahan sarana di lokasi lomba termasuk juga mempersiapkan tim Arung Jeram dari Tanah Datar sebagai tuan rumah yang ikut andil dalam kompetisi juga disampaikan. Sekretariat Panitia yang beralamat di Jalan Hamka no 55 Parak Juar (Sekretariat Pengcab FaJI Tanah Datar) sudah dibuka 24 jam untuk mempersiapkan semua kebutuhan adminstrasi.

Baca Juga :  FBS UNP Berikan Pembekalan untuk Mahasiswa Magang Bersertifikat, Mahasiswa Antusias Sekali

Selanjutnya menambahkan bahwa Kejurnas kali ini akan diikuti oleh 30 tim putra dan 20 tim putri dari Pengprov, Pengcab dan klub se Indonesia., ujarnya. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email