PAC Gerindra Tanah Datar Solid Dukung Kader

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, JurnalMinang.com. Seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) partai Gerindra Tanah Datar sepakat untuk membuat pernyataan bersama untuk mendukung kader partai Gerindra menjadi calon bupati maupun calon wakil bupati. Pernyataan tersebut ditandatangani dan distempel oleh setiap PAC. Setelah dikonfirmasi kepada salah seorang kader partai Gerindra pada hari Minggu, 9 Agustus 2020, surat pernyataan tersebut memang benar adanya.

Dalam surat tersebut ditegaskan juga bahwa seluruh kader Gerindra bersepakat tidak akan mendukung calon bupati maupun calon wakil bupati yang diusulkan diluar kader Gerindra. “Hal ini memang perlu ditegaskan demi perbaikan dan keutuhan partai Gerindra sehingga seluruh kader tetap solid dalam memenangkan Pilkada tahun ini” ucap salah seorang kader Gerindra yang berinisial RMS.

banner 336x280

Sebagaimana diketahui bahwa sampai kini belum ada SK dari DPP partai Gerindra untuk mendukung salah seorang atau sepasang calon yang akan maju di Pilkada Tanah Datar. Yang ada baru klaim klaim dari beberapa orang bahwa dia sudah mendapatkan SK. Apalagi tgl 8 Agustus kemaren partai Gerindra baru saja melaksanakan Kongres Luar Biasa (KLB). Ketua umum partai Gerindra tetap Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani.

“tidak tertutup kemungkinan akan ada juga perubahan struktur pengurus partai mulai dari DPD sampai ke DPC di seluruh daerah” ungkap salah seorang PAC. Seluruh kader selalu siap untuk melaksanakan instruksi partai. Kini semua pihak masih menunggu siapa yang akan diusung oleh partai Gerindra. (Red.Jm).

banner 336x280
Baca Juga :  IAIN Batusangkar Miliki 5 Calon Rektor
banner 120x600
  • Bagikan