Open Turnamen Padang Ganting Cup I Dibuka Secara Resmi

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Open Turnamen Padang Ganting Cup I se-Sumatera Barat Tahun 2022 resmi digelar yang dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bupati dr. Ermon Reflin, bertempat di Lapangan Guguak Pinang Bulek, Jorong Koto Gadang Hilir, Nagari Padang Ganting, Sabtu, (18/6/2022).

Acara dimulai ditandai dengan tendangan penghormatan bersama Forkopinca Padang Ganting dan diiringi tepuk tangan oleh semua penonton yang hadir.

Ketua pelaksana acara, Joharnis S. Sos mengatakan, acara ini diadakan untuk menjalin silahturahmi generasi muda dalam bidang olahraga, khususnya sepak bola yang bertujuan memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat.

“Acara ini juga bertujuan agar generasi muda terhindar dari hal-hal yang negatif seperti pergaulan bebas, palenyalahgunaan narkoba, dan balap liar,” katanya.

Sataf Ahli Bupati dr. Ermon mengatakan semoga melalui acara ini akan terjalin silaturahmi antar generasi muda dan terhindar dari sifat-sifat negatif.
Dalam kegiatan ini diharapkan nantinya diharapkan akan bermunculan bibit baru sepakbola Tanah Datar yang dapat membawa harum daerah Padang Ganting ke kancah yang lebih tinggi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Forkopinca Padang Ganting, Wali Nagari Padang Ganting, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Sikap Bijak PDIP Sumbar Terkait Ucapan Puan
banner 120x600