Nofri Edison Pimpin Rapat Pembentukan Pengurus TK Dharma Bunda dan PAUD Mawar

Tanah Datar – Jurnal Minang.com. News&Web TV. Banyak nagari di Tanah Datar, salah satun nya nagari Sungayang. Baru baru ini Wali nagari Sungayang Nofri Edison Selasa, 29 November 2022 pagi tadi bertempat di TK Dharma Bunda Pulai, Jorong Taratak Indah kenagarian Sungayang hadiri sekaligus pimpin rapat pembentukan pengurus TK Dharma Bunda dan Paud Mawar periode 2022-2025.

Wali nagari Sungayang saat diwawancarai awak media Jurnal Minang, membenarkan hal tersebut.

“Benar. Rapat yang kita laksanakan di TK Dharma Bunda Pulai Jorong Taratak Indah Nagari Sungayang itu, saya yang pimpin pertemuan bersama wali murid, majelis guru dan tokoh-tokoh pemerhati pendidikan di Nagari Sungayang.

“Alhamdulillah pertemuan pagi berjalan dengan baik dan lancar,” kata Nofri.

Lanjut ia menjelaskan, tujuan dari giat tersebut. “Pertemuan pagi ini, bertujuan untuk membubarkan kepengurusan TK Dharma Bunda dan Paud Mawar yang lama, sekaligus membentuk dan menetapkan kepengurus yang baru untuk periode 2022-2025.

“Ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan dukungan kongkrit yang diberikan oleh Pemerintah Nagari Sungayang, terhadap perkembangan pendidikan yang ada di Nagari Sungayang,” tutur nya.

Ia juga menyampaikan harapan nya kedepan. “Kita berharap dengan telah terbentuknya kepengurusan yang baru ini, akan membuat TK Dharma Bunda dan Paud Mawar semakin berkembang dan maju terutama, dalam melahirkan generasi penerus yang berkualitas.

“Kepada pengurus yang baru kami ucapkan selamat bertugas dalam menjalankan amanah. Dan kepada pengurus yang lama kami ucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya, atas dedikasinya selama ini, dalam mengelola TK Dharma Bunda dan PAUD Mawar Nagari Sungayang.

“Semoga pengorbanan dan perjuangan yang selama ini telah diberikan dinilai sebagai sebuah amal ibadah disisi Allah SWT dan mendapatkan balasan yang sesuai dengan apa yang telah diberikan,” tutup nya. (RZ/Red.Jm)

Baca Juga :  Wabup Richi Aprian Buka Secara Resmi Alek Pacu Jawi di Ampalu, Nagari Gurun
Print Friendly, PDF & Email