News  

Netizen Berharap “Lord Adi” MasterChef Indonesia Buka Restauran di Tanah Datar

Tanah Datar, Jurnalminang.com. News&Web TV. Ribuan netizen dan penggiat sosial media di berbagai media mengharapkan alumni MasterChef Indonesia Suhadi Jamaan agar mau membuka restoran di Tanah Datar. Tujuannya adalah agar penikmat kuliner bisa menikmati racikan masakan Lord Adi.

Meskipun tidak masuk grand final MasterChef Indonesia namun Adi sudah membuat gempar kontes MasterChef Indonesia karena Adi tidak hanya sebagai koki tetapi juga seorang entertainer. Setiap Adi tampil publik merasa terhibur dengan tingkah lucunya serta kepolosan nya menjawab pertanyaan dari dewan Juri.

Langkah Adi terhenti ketika masuk grand final dan posisi juara 3 harus rela dibawa pulang. Meskipun demikian Lord Adi sudah sudah membuktikan kepada t bahwa laki-laki Minang pintar memasak. Setiap kali Adi tampik jutaan pasang mata menyaksikan dan berdoa agar Adi bisa menang.

Kini setelah kembali ke kampung halaman di jorong Guguak Nagari Pariangan, kec. Pariangan Adi kembali beraktivitas seperti biasa. Tapi Adi ditantang untuk membuka bisnis kuliner.

“kita berharap agar Adi membuka restoran dan pojok kuliner agar penikmat kuliner bisa menikmati masakan Adi untuk menjawab rasa penasaran netizen serta fans Adi yang setia mendukung” ungkap Edi salah seorang netizen yang suka kuliner.

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Rezka Oktoberia Raih Penghargaan ‘2021 Indonesia Golden Awards’
banner 120x600