News  

NasDem Sumbar lakukan Kegiatan Cegah Penyebaran Covid-19

DPW NasDem Sumatera Barat melakukan penyemprotan disinfektan di hari ke 8, Selasa (31/03) beberapa lokasi di kota Padang. Hal ini adalah rangkaian yang dilakukan kader dan pengurus Partai untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Sumatera Barat.

“Kegiatan ini secara serentak sudah di lakukan 19 DPD Kab/Kota dan merupakan perintah langsung ketum DPP partai NasDem Bapak Surya Paloh”tutur Mumaizer Dt. Gamuak Sekretaris DPW NasDem Sumbar.

“Ada dua surat yang ditujukan ke DPW dan DPD seluruh Indonesia. Pertama larangan bagi anggota Fraksi NasDem untuk berpergian ke luar kota/provinsi. Dan senantiasa melakukan Edukasi bagi masyarakat tentang bahaya dari virus covid 19. Serta melakukan kegiatan pencegahan terhadap virus covid 19 ini dgn melakukan penyemprotan ditempat umum.”terangnya.

Ketua DPW NasDem Sumbar sudah mewanti-wanti agar semua Pengurus, anggota fraksi agar selalu bergandengan tangan dalam melakukan kegiatan ini.
“Kita di partai bukan cari sensasi akan tetapi bagaimana hari ini kita membantu masyarakat dalam hal pencegahan terhadap virus ini”.

Partai NasDem di Sumatera Barat secara teratur dan terus menerus melakukan upaya bakti sosial untuk meringankan beban masyarakat sebagai wujud kepedulian terhadap ranah minang.(jhen)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati Tanah Datar Ikuti Rakor Kemenko Perekonomian untuk Cegah Penyebaran Covid-19 pada Hari Raya
banner 120x600