Nasdem Memanggil, M.Shadiq Pasadigoe Maju, Masyarakat Mendukung

Batusangkar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Semenjak Anis Rasyid Baswedan dideklarasikan menjadi Bacalon Presiden RI 2024 – 2029 oleh Partai Nasdem, itu bagaikan magnet untuk menarik pemilih tak terkecuali Mantan Bupati Tanah Datar dua periode (2005-2010 dan 2010-2015) Ir.M.Shadiq Pasadigoe, SH, MM. Beliau sudah hampir dipastikan bakal maju sebagai Balon (Bakal Calon) anggota DPR RI dari Dapil Sumbar 1.

Hal tersebut disampaikan M. Shadiq Pasadigoe kepada Media di Batusangkar setelah menghadiri kegiatan Launching NasDem Memanggil di DPP Partai Nasdem Jakarta beberapa hari lalu.

“Alhamdulillah, kita diberi kesempatan untuk menghadiri NasDem Memanggil yang digelar di DPP Partai NasDem Jalan RP.Suroso No.42 Menteng Jakarta Pusat pada 17 Oktober 2022,” kata M.Shadiq Pasadigoe.

Dikatakan, semulanya acara Launching NasDem Memanggil ini akan digelar tanggal 10 Oktober 2022, namun karena sesuatu hal diundur menjadi 17 Oktober 2022, sesuai dengan surat DPP Partai NasDem Nomor 176-UND/DPP-NasDem/X/2022 tanggal 12 Oktober 2022.

Menurut Shadiq, dari 68 orang peserta Launching NasDem Memanggil seluruh Indonesia, 3 orang diantaranya berasal dari Sumatera Barat yang akan mewakili Sumbar 1 dan Sumbar 2 dalam pemilihan legislatif atau anggota DPR RI tanggal 14 Februari 2024.

“Ketiga Balon dari Sumatera Barat tersebut masing-masing saya sendiri M.Shadiq Pasadigoe Sumbar 1, Brian Bastara Sumbar 2 dan Cindy Monica Sumbar 2,” kata Shadiq menjelaskan.

Ia berharap kepada masyarakat Tanah Datar dan Sumatera Barat pada umumnya untuk sama-sama berdo’a kepada Allah semoga Allah SWT mengizinkan dan meridhoi ia Ikut Pemilu Legislatif pada 14 Februari 2024 untuk ke DPR RI dari Partai NasDem. “Mohon do’a dan dukungan dari dunsanak sekalian terima kasih,” kata Shadiq.

Dengan diusungnya Bacalon Presiden RI 2024 -2029 Anies Rasyid Baswedan yang Mantan Gubernur DKI oleh Partai NasDem akan membawa dampak di Sumatera Barat, ujarnya.

Baca Juga :  586 Orang Calon Mahasiswa Ikuti UM-PTKIN di UIN Mahmud Yunus Batusangkar

Menyikapi hal ini masyarakat Tanah Datar pun sangat banyak yang berharap agar salah seorang putra daerah Tanah Datar bisa duduk di DPR RI. “Malang Kito kalau ndak ado wakil kito di DPR RI” ucap Dedi”, salah seorang tokoh masyarakat yang banyak berkecimpung dalam dunia politik. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
banner 120x600