News  

Muscab Pemuda Pancasila Tanah Datar Berjalan Sukses

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Dalam rangka memenuhi AD/ART Pemuda Pancasila, Majlis Permusyawaratan Cabang Pemuda Pancasila Tanah Datar resmi menggelar musyawarah cabang di Aula Kantor Camat Lima Kaum, Jumat (20/5).

Rahmad Dani selaku Panitia pelaksana menjabarkan bahwa kegiatan proses pemilihan Ketua MPC Pemuda Pancasila, mulai dari penjaringan, penyaringan, hingga terpilihnya Ketua dan pengurus yang baru.

Kegiatan Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Tanah Datar dihadiri secara langsung oleh Ketua MPW Sumbar Erik Hariona, kareteker MPC Pemuda Pancasila Tanah Datar Anton Yondra serta Ketua MPC Padang Panjang dan senior Pemuda Pancasila Tanah Datar Jhon Bull.

Aktivis muda Tanah Datar tersebut menambahkan bahwa kegiatan ini, bisa berjalan lancar berkat dukungan dan dorongan semua pihak.

Kareteker Ketua MPC Tanah Datar, Anton Yondra menjelaskan bahwa organisasi bisa maju atau mundur tergantung kepada semua anggota, jika anggota solid maka apapun rintangan yang ada akan bisa dihadapi dengan mudah.

Erik Hariona selaku ketua MPW Sumbar berpesan agar muscab ini berjalan dengan baik dan lancar sehingga mampu melahirkan sosok yang mampu memimpin dan memajukan organisasi ini dengan baik.

Tambah Erik, saat ini MPC Tanah Datar harus lebih giat lagi agar mampu memunculkan kader kader guna kemajuan organisasi.

Muscab langsung dibuka oleh Ketua MPW dengan diringi teriakan gema Pemuda pancasila.

Turut hadir puluhan kader, Ketua PAC dan perwakilan dari berbagai kabupaten kota se Sumatera Barat serta undangan lainnya. (KD/Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Tingkatkan Keamanan, Jorong Koto Nan Tuo Lakukan Ini
banner 120x600