MR – AY Sampaikan Visi Misi DiDepan Relawan, Wi-Fi Gratis Setiap Nagari

  • Bagikan
banner 468x60

Limapuluh Kota,jurnalminang.com — Calon Bupati limapuluh kota H. Muhammad Rahmad berpasangan dengan Drs.H. See we Asyirwan Yunus,M.Si  sebagai cawabup pasang Wifi gratis untuk masyarakat di seluruh nagari kabupaten limapuluh kota khusus didaerah yang ada Tower Dan jaringan  Telphone seluler, Dan bagi daerah yang belum ada tower akan diusulkan agar dibangun tower  hal tersebut perangkap saat hearing bersama  ketua Tim pemenangan partai bersama   relawan Pada Sabtu ,( 29/8) 

malam.

banner 336x280

Drs H Asyirwan Yunus,M.Si  selaku calon wakil bupati yang berpasangan dengan H Muhammad Rahmad sebagai calon bupati limapuluh kota merangkap selaku lembaga acara sekaligus memberikan ucapan sepatah kata dihardapan seluruh Tim maupun relawan, bahwa memberikan sekapur sirih mengucapkan selamat datang kepada seluruh Tim maupun relawan pemenangan MR-AY.

Bahwa yang hadir pada malam ini adalah merupakan Tim solid yang terpelihara dan sudah taruji loyalistas maupun kesetiaanya kepada  Asyirwan Yunus yang tidak hanya berjuang saat ini saja bahkan sejak pilkada tahun 2015 kemaren  seluruh Tim relawan besutan Asyirwan Yunus.

Sehingga dalam keadaan apa pun isya Allah akan selalu setia dan bersama dalam suka maupun duka yang tak lain disebutkan oleh Drs H Asyirwan  Yunus,M.Si cuma bermodalkan menjaga hati dengan mempertahankan silaturahmi  yang baik dengan seluruh Tim hingga hari ini pun Insya  Allah masih terawat, terjaga dan terpelihara.

Dan Asyirwan  Yunus  sangat-sangat yakin juga percaya apabila kekompakkan serta kebersamaan yang seperti ini terawat dengan baik dirinya yakin percaya akan bisa memenangkan pilkada kabupaten limapuluh kota pada tanggal 09 Desember 2020  yang hanya tinggal bulan saja lagi.

Tentunya harapan Drs H Asyirwan Yunus,M.Si di depan H Muhammad Rahmad selaku calon bupati limapuluh kota akan mampu pupa melakukan hal yang sama untuk bisa menjaga komunikasi yang baik kepada seluruh Tim relawan juga termasuk masyarakat  yang berada didaerah pinggiran kabupaten limapuluh kota sebut Asyirwan  Yunus sambil mengakhiri sambutannya dihadapan ketua Tim Pemenangan juga relawan.

Baca Juga :  LPPM Unand Bantu Kelompok Batik Pariangan

Acara silaturahmi dan konsolidasi bersama Deni Asra selaku Ketua Tim Pemenangan  kabupaten limapuluh kota pasangan calon H Muhammad Rahmad berpasangan dengan Drs H Asyirwan Yunus,M.Si lakukan hearing serta konsulidasi bersana  dengan seluruh Tim pemenangan baik dari Partai maupun juga dari tim relawan. segala urusan kawan-kawan dari Tim Relawan cukup melalui satu pintu saja segaka urusan baitu melalui Ketua Tim pemenangan sehingga paslon tidak akan kita berita  beban yang akan membuat ruwet dan rumitnya urusan agar supaya plong paslon turun ke masyarakat  tukuak Deni Asra.

Kemudian dijelaskan Deni Asra proses panjang yang sangat melelahkan sebelum memfinalisasi pasangan calon antara H Muhammad Rahmad dengan Drs H Asyirwan Yunsu,M Si butuh waktu Tenaga pikiran juga energi yang terkuras apalagi sebut Deni sebelum SK dukungan dari  Partai Geindra. karena jauh-jauh hari berbagai lembaga survey telah kita turunkan pola bongkar pasang pun juga sudah pernah dilakukan.

Namun hasil akhirnya adalah jawabannya adalah  bahwa folling pasangan H Muhammad Rahmad bersama Drs H Asyirwan Yunus,M.Si tertinggi baik hasil survey secara internal partai maupun dari lembaga survey yang independen. oleh karenanya tanpa ragu-ragu lagi untuk memasangkan H Muhammad Rahmad Calon Bupati dan Drs H Asyirwan Yunus,M.Si sebagai calon wakil bupati limapuluh kota periode 2021-2025.

Sebagai ketua Tim Pemenangan paslon Deni Asra mengharapkan kepada seluruh Tim maupun relawan agar bisa saling bekerja sama juga membangun sinergitas antar sesama Tim pemenangan baik dari Tim  partai maupun Tim relawan, sehingga tidak ada lagi kubu tim calon bupati bersama Tim calon wakil bupati kabupaten limapuluh kota.

Sehingga kita berjuang bekerja dengan seluruh komponen Tim relawan juga dari partai pengusung terhadap paslon, disebutkan Deni Asra Ketua Tim pemenangan paslon cabup/cawabup yang diusung oleh partai Gerindra,PKB dan Insya Allah juga akan ikut bergabung saudara kita dari  Partai Hanura. komposisi 12 kursi di lembaga DPRD kabupaten limapuluh kota adalah merupakan kekuatan bagi kita untuk bisa memenangkan H Muhammad Rahmad calon bupati dengan Drs H Asyirwan Yunus,M.Si calon wakil bupati kabupaten limapuluh kota sebut ketua Tim pemenamgan  Paslon Deni Asra.

Baca Juga :  Rektor IAIN Batusangkar Launching Blessed Friday

Tokoh masyarakat pendidikan masyarakat  kabupaten limapuluh kota yang adalah selaku orang pung punya rumah acara pertemuan silaturahmi bersmaa paslon Prof Ganefri saat ini adalah sebagai Rektor UNP Padang. beritakan sambuatan selaku Tuan yang punya rumah berpesan agar masyarakat  semakin cardas akan mendapatkan pemimpin yang berkualitas.sehingga kemandirian kabupaten limapuluh kota akan bisa Terwujud daerah yang maju berahklatull karimah yang pada gilirannya mendatangkan kemaslahatan juga kemajuan dari berbagai faktor  bagi warga masyarakat kabupaten limapuluh kota ucap prof Genefri menutup kata sambutannya.

H Muhammad Rahmad calon bupati kabupaten limapuluh kota adalah yang sengaja diberikan kesempatan paling  akhir menyampaikan perkenalan yang sekaligus  program yang akan menjadi visi misi bersama calon wakil bupatinya Drs H Asyirwan Yunus,M.Si ada visi misi jangka pendek, menengah maupin jangka panjang. namun yang paling dekat ini sebelum bukan Desember akan memasangkan Wifi gratis bagai masyarakat  di seluruh nagari kabupaten limapuluh kot, Dan sanggup menampung 1500 pengguna  hanphone (HP) 

Dan lokasi pemenangan Wifi tersebut adalah dekat rumah ibadah semisal masjid dan surau, agar anak-anak kita saat ini masih belajar Daring secara online juga  luring,  akan bisa mengarahakan anak-anak shalat berjamaah di masjid ketika jam shalat tiba, kemudian disebutkan oleh Muhammad Rahmad calon bupati limapuluh kota Wifi yang akan dipasangkan adalah berdampak positif sehingga konten-konten negatif tidak bisa di unggah maupun di Download karena di dalam sistim Wifi telah diatur penggunaannya sedemikian rupa untuk hal-hal positif sehingga aman bagi anak-anak maupun para pelajar mahasiswa kita pungkas H Muhammad Rahmad kepada Rakyat Sumbar,(Joli).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan