News

MPTD Siap Dukung dan Kritik Pemerintahan Eka Richi

Tanah Datar, Jurnalminang.Com. News&Web TV. Sebagai sebuah ormas yang sudah dikenal track record nya di Luak Nan Tuo, MPTD (Masyarakat Peduli Tanah Datar) siap mendukung kebijakan pemerintahan Bupati dan wakil bupati yang baru Eka Putra, SE dan Richi Aprian, SH, MH.

Hal ini disampaikan oleh Harry Prima Hidayat sebagai Ketua MPTD di sela acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar secara virtual di gedung Maharajo Dirajo Batusangkar, Jumat, 26 Februari 2021. Acara ini dihadiri oleh ratusan Tokoh masyarakat Tanah Datar dari berbagai kalangan.

“kita akan pantau kinerja bupati dalam 100 hari kerja. Jika ada kebijakan yang tidak memihak kepada masyarakat, kita akan kritik dengan santun dan memberikan solusi solusi” jelas Hari Prima Hidayat ketika berbincang dengan media Jurnalminang.

Namun MPTD yang dikenal kritis tetap akan berjalan dan bersikap sesuai koridor hukum. “Tidak ada niat terselubung dari MPTD kecuali hanya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tanah Datar” tegas Hari.

MPTD bukanlah organisasi politik meskipun ada tokoh politik di dalamnya. MPTD beranggotakan masyarakat yang mau peduli dengan Tanah Datar. Ada jurnalis, ada akademisi, ada ketua ketua Ormas, ada juga pemuda serta berbagai kalangan lainnya.

Baca Juga :  Partai Yang Tak Kunjung Dipinang

Related posts

Empat Calon Bupati-Wakil, Kesepakatan Deklarasi Damai

Admin Jurnal Minang

DPC Nasdem Mulai Galau dengan Balonbup

Admin Jurnal Minang

Seorang Pasien Covid-19 Asal Tanah Datar Meninggal Dunia

Admin Jurnal Minang

Leave a Comment