Menjelang Penghujung Tahun, Bupati Irfendi Arbi, Gencar Sosialisasikan AKB

  • Bagikan
banner 468x60

Limapuluhkota, jurnalminang.com – Di penghujung tahun 2020 ini, Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi terus berupaya mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat di Kabupaten Limapuluh. Hal tersebut tampak saat Irfendi Arbi bersama anggota TNI-Polri berkunjung ke beberapa titik pusat keramaian di Limapuluh Kota, Senin (21/12).

Dalam sosialisasi tersebut orang nomor satu Kabupaten Limapuluh Kota tersebut juga membagikan masker kepada masyarakat.

banner 336x280

“Bapak-Ibu saya menghimbau walaupun kegiatan kita berjalan normal namun kita jawib memakai masker. Ini penting, terutama untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di daerah kita,” kata Irfendi Arbi sambil membagikan masker kepada masyarakat.

Di kesempatan itu ia juga mengingatkan warganya untuk selalu menaati protokol kesehatan lainnya kepada warganya, seperti dengan selalu menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. “Karena kita tidak tau siapa diantara kita yang terjangkit virus ini sebab ada yang tidak memiliki gejala atau hanya gejala ringan saja, sehingga menularkannya tidak kita sangka. Tapi dengan kita memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak kita pasti akan terhindar dari bahaya virus Covid-19 ini,“ ucap Irfendi Arbi.

Ia berharap dengan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan ini nantinya dapat menekan angka penyebaran virus dari negara Cina ini.

“Ayo terus kita terapkan dengan teratur protokol kesehatan ini, sehingga kita semua terhindar dari paparan virus ini,” tegas Irfendi Arbi (Joli)

banner 336x280
Baca Juga :  IAIN Curup Studi Banding ke IAIN Batusangkar
banner 120x600
  • Bagikan