MAN 1 Kota Padang, Tahun 2022 Mencetak Siswa yang Berprestasi

Padang, Jurnal Minang.Com. News&Web TV. Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Padang, menggelar kegiatan perpisahan siswa kelas XII bertempat di gedung UIN Imam Bonjol Kota Padang.

Pada Tahun 2022, MAN 1 Kota Padang meluluskan siswa sebanyak 287 siswa dari 288 siswa.1 orang siswa MAN 1 Padang telah terdaftar peserta ujian namun tidak ikuti pelaksanaan ujian.

Perpisahan MAN 1 Padang, dihadiri oleh Kepala kementrian Agama Kota Padang, Kepala Sekolah, Komite, Guru-guru, Perwakilan Kepala sekolah Madrasah di Kota Padang serta para siswa.

Pada pelaksanaan perpisahan, para siswa menampilkan pergelaran seni, nasyid, qasidah dan tari tradisional Minangkabau. Siswa MAN 1 Kota Padang, tahun 2022 diterima pada Perguruan Tinggi Islam Negeri dan Perguruan Tinggi baik yang ada di kota Padang, Sumbar maupun diluar daerah dan luar provinsi.

Siswa yang telah diterima pada Perguruan Tinggi, agar tetap menjaga nama baik MAN 1 Padang, Kata Kemenag Kota Padang.
Bangga atas keberhasilan siswa, berhasil diterima melalui jalur mahasiswa Undangan, SMPTN, kata Kepala Sekolah MAN 1 Kota Padang, Marliza kepada wartawan Jurnal Minang. (Yos/Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Terkait Isu Kenaikan BBM dan Berbagai Persoalan Daerah, HMI Cabang Batusangkar Gelar Audiensi dengan Bupati