Makna Nomor Urut 2 Bagi Jon Enardi dan Syafrudin

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, Jurnalminang.Com. Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 2 Jon Enardi,SH,MH,Dt Gadang Bandaro Kayo dan Ir. Syafrudin, MM, Dt. Paduko Rajo mengatakan berangkat dari perjuangan Duo Datuak dari Salingka danau Singkarak yang menginginkan Tanah Datar bangkit dari ketertinggalan. Kebangkitan Adat basandi syarak, syarak basandi kitabbullah akan terus diperkuat kelembagaannya .

‘Memperoleh nomor urut 2 sangat besar artinya bagi kami. Bisa pertanda diberi kesempatan kepada kami, semoga Allah dan semua masyarakat memberikan jalan kepada Duo Datuak JADI (Jon Enardi dan Syafruddin) untuk mewujudkan masyarakat Tanah Datar sejahtera, semoga Allah SWT memberkahi perjalanan kami” ujar Jon Enardi.

banner 336x280

Hal tersebut disampaikan Jon Enardi, SH, MH, Dt Gadang Bandaro Kayo pada syukuran usai pengundian nomor urut di Sungai Tarab, Kamis tgl 24 Sep 2020 yang dihadiri pimpinan partai politik pengusung yaitu PDIP, Nasdem dan Hanura. Mantan ketua DPC Gerindra Tanah Datar Ir. Hadir pula Edi Arman serta simpatisan lainnya serta calon wakil bupati Tanah Datar Ir. Syafruddin, MM, Dt.Paduko Rajo.

Pada kesempatan itu, ia mengatakan keikutsertaannya dalam pilkada 2020 yang akan dilaksanakan tgl 9 Des 2020 ada beberapa hal yang harus diperbaiki di kabupaten Tanah Datar Luhak Nan Tuo harus bangkit, kemandirian ABS SBK dengan memperkuat kelembagaan nya yaitu KAN, begitu juga dengan pendidikan, kesehatan harus dipacu dari ketertinggalan.

Di bidang ekonomi akan meningkatkan produktivitas petani, potensi produk yang dihasilkan Tanah Datar mestinya laris di Tanah Datar. Daerah kota Batusangkar akan dihidupkan sesuai dengan tata ruang yang telah dibuat. Saat ini Batusangkar dikenal dengan macet nya, padahal tata ruang sudah disusun belum dilaksanakan seperti jalan alternatif dari bioskop Sigarunggung menuju Malana Ponco.

Baca Juga :  Program Nyata Deded dan Nof untuk Pessel

“Kemudian jalan alternatif dari Simpang Malana ke Pagaruyung
Jika kami terpilih nantinya kami akan mengeksekusi pekerjaan yang belum dilaksanakan. Kami dalam menjalankan pemerintahan Saiyo Sakato tidak akan pernah bertengkar,” ujar Ir. Syafruddin, MM, Dt.Paduko Rajo. (KD/red.Jm/.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan