Maju Bersama Bagas; Anak Muda yang Sukses

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Generasi Milenial harus tampil dalam segala segi. Tidak hanya di ormas, bisnis, sosial, tetapi harus ikut memimpin daerah baik menjadi kepala daerah maupun menjadi wakil rakyat di DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD kabupaten/kota.

Salah seorang anak muda yang mendapat dukungan luas dari masyarakat untuk maju ke DPRD provinsi adalah Bagas Panyusunan NST. Putra Sawahlunto ini sudah sangat dikenal oleh berbagai lapisan masyarakat. Sepak terjangnya tak perlu diragukan lagi meskipun selama ini Bagas tidak mau terlalu diekspos.

Bagas sudah dikenal dalam berbagai kegiatan sosial seperti bedah rumah, membantu anak yatim, memberikan beasiswa kepada mahasiswa dan siswa siswi yang kurang mampu. Tangan dingin Bagas sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Selain memiliki visi yang sangat brilian, Bagas juga seorang pebisnis muda yang sukses. Bagas adalah putra dari Jon Reflita yang merupakan seorang pengusaha tambang yang sukses di Sawahlunto yang bernaung dibawah bendera Bara Mitra Kencana atau PT BMK.

Untuk mewujudkan keinginan menjadi anggota legislatif di DPRD provinsi Sumatera Barat itu, Bagas akan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa dan akan maju di Dapil Sumbar VI yang terdiri dari wilayah Dharmasraya, Sijunjung, Sawahlunto, Tanah Datar dan Padang Panjang.

Dengan banyaknya kegiatan yang sudah dibuat oleh Bagas bersama tim, tentu dia sangat diperhitungkan oleh kawan maupun lawan. Dan karena derasnya dukungan dari berbagai pihsk, Bagas diprediksi akan sukses menjadi salah seorang anggota DPRD Provinsi Sumbar pada pileg th 2024 nanti. (Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Direct Selling Jadi Strategi Darma-Tani di Lintau
banner 120x600