Lord Adi Finalis MasterChef Indonesia Demo Memasak di Acara Festival Budaya Desa Terindah Pariangan

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Semarak festival budaya desa terindah Pariangan semakin menggema karena dihadiri oleh Lord Adi yang merupakan finalis MasterChef Indonesia th 2021. Lord Adi yang bernama lengkap Suhadi Jama’an menunjukkan kebolehannya memasak singgang ayam di depan ribuan pengunjung yang hadir, Minggu 26 Juni 2022.

Singgang ayam adalah salah satu kuliner tradisional Minangkabau yang biasa disajikan ketika acara perkawinan dan acara adat lainnya di sebagian besar nagari di Minangkabau.

Selain itu, Lord Adi dikerubuti oleh fans nya yang datang dari berbagai daerah untuk foto bersama atau berselfi ria. Lord Adi melayani dengan senang hati karena dia memang sengaja diundang untuk hadir meramaikan acara festival budaya desa terindah Pariangan tersebut.

Para pengunjung baik tua, muda, lelaki maupun perempuan berebutan untuk berfoto dan berbincang dengan Lord Adi. Waktu yang disediakan panitia untuk Lord Adi selama dua jam, tak terasa berlalu dengan cepat.

“kami puas dapat berfoto dan melihat langsung kebolehan Lord Adi memasak. Kami fans Lord Adi ketika dia ikut berkompetisi dulu,” ujar Mira bersama rombongan nya dari Payakumbuh yang sengaja datang untuk melihat festival budaya dan melihat Lord Adi. (Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  DPRD Tanah Datar Adakan Rapat Paripurna Pandangan Fraksi
banner 120x600