KWRI Tanahdatar Gelar Penyuluhan Sadar Hukum

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar,jurnalminang.com – Komite Wartawan Reformasi DPC Tanahdatar melaksanakan Penyuluhan Sadar Hukum Wartawan Media Cetak / Online, TV dan Radio se Kabupaten Tanahdatar, Senin (27/1/2020) di Batusangkar. Acara ini dihadiri insan pers dan perwakilan Kominfo Tanahdatar

Acara ini dibuka oleh Ketua DPD KWRI Sumatera Barat Mikardi Miyar. Dalam sambutannya Ketua KWRI Sumbar menyampaikan “Apresiasi dan penghargaan kepada DPC KWRI Tanahdatar atas terlaksananya acara penyuluhan ini. Dan apresiasi juga atas kerjasama dan komunikasi KWRI Tanahdatar dengan pemkab yang sangat baik. Hal ini dibuktikan banyaknya kegiatan KWRI Tanahdatar yang didukung oleh Pemkab. Kami juga mengucapkan terimaksih atas kehadiran narasumber dan peserta.”

banner 336x280

Dalam pembukaan sebelumnya, Ketua DPC KWRI Tanahdatar Bonar Surya Winata menyampaikan “Kegiatan penyuluhan sadar hukum ini untuk meningkatkan wawasan dan sadar hukum bagi wartawan media cetak, online, tv, dan radio yang bertugas di Tanah datar. Diharapkan dari acara ini wartawan dapat menjadi motivator baik dilingkungan profesi maupun masyarakat.”

Mewakili Pemkab, Kabag Humas Setdakab Tanahdatar Yusrizal Mengucapkan Selamat untuk KWRI dan narasumber, mudah mudahan acara ini bermanfaat bagi wartawan dan masyarakat Tanahdatar. Kedepannya diharapkan wartawan di Tanahdatar tidak tersandung persoalan persolan hukum.

Didapuk sebagai narasumber pertama Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tanahdatar Tatang Hermawan dengan materi sosialisasi UU No 40 Tahun 1999 tentang pers dan UU No 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU No. 11 Tahun 2008 tentang ITE. Dan dilanjutkan dengan Ipda Fitrianto Kanit Tipidter Satresreskrim Polres Tanahdatar. (jhen)

banner 336x280
Baca Juga :  IAIN Batusangkar Kerjasama dengan Pemko Padang Panjang
banner 120x600
  • Bagikan