KORMI Tanah Datar Jalin Kerjasama dengan Emerone untuk Selenggarakan Olimpiade Olahraga Tradisional

IMG 20230118 155332
IMG 20230118 155332

Batusangkar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Tanah Datar menjalin kerjasama dengan management Emerone Hotel untuk menyelenggarakan olimpiade olahraga tradisional. Pertemuan digelar pada Rabu, 18 Januari 2023 di hotel Emerone.

Dari pihak Emerone dihadiri oleh manager operasi Andi Setia Budi, sedangkan dari KORMI dihadiri oleh lima orang perwakilan pengurus masing dr.Hanif (Bendahara), Abrar Mukhlis (kordinator olahraga tradisional), Irwan Malin Basa (Media dan Publikasi), Nunung dan Bahrumsyah.

“Secara prinsip KORMI setuju untuk menyelenggarakan olimpiade olahraga tradisional berupa cakbur tingkat SD dan SMP se-Tanah Datar. Namun perlu kami susun konsep dan teknisnya secara bersama di internal KORMI terlebih dahulu” sambut Abrar Mukhlis.

Sedangkan dari management Emerone juga mengungkapkan agar persiapan ini cepat dimatangkan dan diusulkan lebih lanjut ke pihak general manager Emersia.

Menurut rencana, jika waktu memungkinkan olimpiade akan dilaksanakan pada akhir Februari s/d awal Maret 2023. Dan segala hal teknis akan dibicarakan dalam Raker KORMI yang akan dilaksanakan pada akhir Januari ini.

Penulis: I.M.Basa
Editor: Redaksi Jurnal Minang
Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Dinas Dukcapil Tanah DatarTerdepan dalam Inovasi dan Layanan