News  

Koalisi DarmaTani Semakin Solid

Tanah Datar, JurnalMinang.Com. Di tengah kisruhnya beberapa parpol di Tanah Datar, Koalisi DarmaTani yang diusung oleh partai Golkar dan PKS semakin solid. Seluruh kekuatan mulai dikerahkan untuk sosialisasi, konsolidasi dan strategi pemenangan calon.

Hal ini dibenarkan oleh Sultani balonwabup dari koalisi Golkar dan PKS ketika dihubungi oleh Jurnalminang di sela sela kesibukannya pada Kamis, 10/09/2020.

“PKS semakin gencar melakukan konsolidasi pasca pendaftaran.
Saat ini sedang berlangsung konsolidasi di tingkat kecamatan dan akan dilanjutkan sampai ke nagari dan jorong” urai Sultani. Apalagi tadi malam KPU beserta jajarannya sudah menetapkan Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk pilkada Tanah Datar. DPS berjumlah 256.857 orang.

Dengan keluarnya DPD tersevut tentu sudah jelas strategi dan taktik untuk meraup suara yang akan tersebar disebar di 879 TPS. “Setelah konsolidasi nanti, langsung terjun memasang spanduk, baliho di daerah masing-masing” tambah Sultani.

Kini kami semakin yakin DarmaTani akan memperoleh kemenangan meskipun masa kampanye masih panjang. “banyak permintaan spanduk dan baliho dari pendukung, mereka pasang sendiri” ujar Sultani menirukan permintaan kader di lapangan. (Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Edison, SH Menang di Pemilihan PAW Wali Nagari Pariangan
banner 120x600