News  

Khatam Al-Qur’an VIII LPQ Mesjid Nurul Iman Simpang Kiambang Sukses

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Pengurus Mesjid Nurul Iman Simpang Kiambang Sukses menyelenggarakan Khatam Al-Quran VIII Tahun 2022 / 1444 H pada hari Minggu, 31 Juli 2022.

LPQ Masjid Nurul Iman Simpang Kiambang memiliki 7 Ustadz / Ustadzah dan pada kesempatan kali ini berhasil meluluskan 5 orang peserta Khatam Tahfizh dan 41 orang peserta Khatam Al-Quran.

Ketua Panitia Khatam Al-Qur’an ke VIII ini, Muhammad Yuner, SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat jorong Kuburajo atas dukungan dan bantuan serta kerjasamanya dalam mensukseskan acara Khatam ke VIII LPQ Mesjid Nurul Iman Simpang Kiambang yang siang malam bekerja tanpa pamrih dan mendo’akan agar semua partisipasi tersebut menjadi amal ibadah hendaknya.

Selain itu disampaikan juga ucapan terima kasih kepada segenap donatur yang turut mensukseskan kegiatan ini dan juga kepada segenap pemuda dan tokoh masyarakat serta kaum ibu yang turut berpartisipasi mendekor, menjaga, memotong dan mengolah 1 ekor sapi untuk hidangan bagi segenap peserta, keluarga yang mendampingi dan para tamu undangan.

Acara Khatam ini dibuka oleh Staff Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum, Drs. Abrar dan turut dihadiri oleh Camat Lima Kaum, Ketua KAN, Kepala KUA, Ninik Mamak dan Bundo Kandung serta Pemuda Pemudi. (Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Wabup Richi Aprian Hadiri Diskusi Panel Kasus Stunting dan Serahkan Bantuan