Ketua TP PKK Kota Sawahlunto Hadiri Hadiri Sertijab Ketua TP PKK Kec. Silungkang

IMG 20230109 WA0002
IMG 20230109 WA0002

Sawahlunto – Jurnal Minang.com. News&Web TV. Meivyta Deri Asta Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto Sabtu kemarin, menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua TP-PKK Kecamatan Silungkang, yakni dari Iswi Apsari Supar kepada Shelly Gita Perdani Andi, di Kantor Camat setempat.

Pergantian Ketua TP-PKK Kecamatan Silungkang ini terjadi seiring mutasi jabatan di Pemko Sawahlunto beberapa waktu lalu dimana Camat Silungkang yang sebelumnya dijabat Supar kini digantikan oleh Andi Eka Putra.

Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto Meivyta Deri Asta dalam arahannya menyampaikan PKK memiliki peran penting dalam membantu Pemko membangun kota, oleh sebab itu diharapkan Ketua TP PKK Kecamatan Silungkang yang baru dapat memberdayakan dan memaksimalkan peran tersebut.

“Banyak hal yang bisa lebih baik jika kaum ibu dalam hal ini yang dikoordinasikan oleh PKK ikut turun mengambil peran. Dengan pergantian jabatan ketua TP-PKK Kecamatan ini kita harapkan menjadi momen penyegaran dan penambah semangat PKK Silungkang menjadi lebih baik,” kata Meivyta Deri Asta.

Kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Silungkang yang lama, Meivyta Deri Asta menyampaikan apresiasi dan terima kasih untuk kinerja dan pengabdiannya selama ini.

“Semoga dengan selesainya masa jabatan sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Silungkang, Iswi Apsari Supar tidak lantas selesai juga bersilahturrahmi dan membantu kaum ibu di Silungkang. Pesan kita tingkatkan silahturrahmi dan tetap berperan mendukung PKK Kecamatan Silungkang,” ujar Meivyta Deri Asta berharap.

Penulis: Safrizal Putra
Editor: Redaksi Jurnal Minang
Print Friendly, PDF & Email