News  

Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Datar Lantik Ketua PKK Kec. Batipuh dan Lima Kaum

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, SE mengatakan pelantikan merupakan suatu yang mutlak dilaksanakan sesuai dengan Rakernas PKK dan peraturan lainnya.
Tim Penggerak PKK Tanah Datar sudah banyak berprestasi mulai di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional.

Kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang baru dilantik hendaknya mampu berprestasi dalam menggerakkan 10 Program pokok PKK, diharapkan Camat turut membantu mengembangkan PKK di Kecamatan dan Nagari, karena PKK Nagari, Jorong adalah ujung tombak kemajuan program PKK.

Program PKK tidak perlu muluk muluk, namun cukup yang sederhana namun bermanfaat bagi masyarakat di Tanah Datar, kita yakin niat ada mudah mudahan dapat tercapai.
Hal tersebut disampaikan Ny Lise Eka Putra, SE pada Pelantikan dan serah terima jabatan ketua tim penggerak PKK Kecamatan Batipuh Ny. Nevi Khairunas dan Ny. El Irwan (Lima Kaum) Selasa, 10 Mei 2022 di gedung TP PKK Tanah Datar Batusangkar.

Acara dihadiri kepala OPD, Camat, Ketua GOW, Persit, Bhayangkari, PKK Nagari serta undangan lainnya.
Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM mengucapkan selamat kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan Batipuh dan TP PKK Lima Kaum yang baru dilantik, belum ada pengalaman bukan tidak bisa, namun yang terpenting adalah kemauan untuk belajar. bagi Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan. Peran Camat sangat penting untuk memajukan PKK Kecamatan.

Oleh sebab itu marilah kita bersama sama menyukseskan 10 Program Pokok PKK, saling bahu membahu, demi kemajuan Tanah Datar. (KD/Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Pokdarwis Desa Wisata Pagaruyung Mulai Eksis dan Diminati
banner 120x600