Ketua DPRD Hamdi Agus Gunting Pita Peresmian Payakumbuh Bugar

  • Bagikan
banner 468x60



Payakumbuh,jurnalminang.com — Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus menggunting pita tanda lapangan olahraga terbuka Payakumbuh Bugar diresmikan bersama Wali Kota Riza Falepi dan Wakil Wali Kota Erwin Yunaz di Kawasan Padang Kaduduak, Kelurahan Tigo Koto Diate, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kamis (10/12).

Lapangan olahraga terbuka megah yang dibangun dengan biaya sebesar Rp. 4.593.594.000, berasal dari dana APBD Payakumbuh 2020 diatas tanah seluas 1,5 Hektar itu sudah mulai dimanfaatkan warga sejak 1 Desember 2020 lalu.

Ada lapangan futsal, lapangan basket, lapangan voli, jogging track, batu refleksi, serta fitness outdoor dengan spot selfie yang keren dan apik.

“Kita berharap semoga dengan adanya pusat kebugaran dan sarana olahraga ini, masyarakat dapat hidup sehat, serta ada peningkatan ekonomi bagi warga sekitar,” kata Hamdi Agus.

Dijelaskannya DPRD mendukung apabila di setiap kecamatan di Payakumbuh memiliki lapangan serupa, sehingga fasilitas bagi warga hidup sehat dapat memadai. Disampingi itu, Hamdi menjelaskan sudah saatnya Payakumbuh bisa mencetak atlet-atlet untuk mengikuti ajang bergengsi seperti Porprov, PON, bahkan Olimpiade.

“Harapan kita bersama Wali Kota Riza Falepi dan seluruh warga Payakumbuh adalah hidup sehat dengan berolahraga, keluarga yang sehat dengan makanan bergizi, serta atlet-atlet tangguh yang mengharumkan nama kota ini,” kata Hamdi didampingi Wakil Ketua DPRD Armen Faindal dan Anggota Wirman Putra. (Joli)

banner 336x280
Baca Juga :  Kuliner 10 Nagari Se- Kota Payakumbuh, Jadi Buruan Warga Di Pasar E-Kraf
banner 120x600
  • Bagikan