Ketua DPD PAPPRI Sumbar Silaturahmi dengan Pengurus PAPPRI Tanah Datar

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, Jurnal Minang.Com. News&Web TV. Ketua DPD PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu Republik Indonesia) Sumbar Husen Daruhan beserta rombongan melakukan silaturahmi dengan pwmfurus DPC PAPPRI Tanah Datar, Kamis, 8 Juli 2021. Pertemuan dikakuan di kantor media Jurnal Minang.Com News&Web TV di Limakaum, Batusangkar.

“kami ingin pengurus DPC PAPPRI Tanah Datar segera mengajukan calon pengurus yang sudah terpilih untuk melengkapi seluruh bidang bidang yang akan diisi dan diajukan ke DPD PAPPRI untuk dibuatkan SK dan segera dilantik” ujar Husen Daruhan ketika bincang sore di kantor media Jurnal Minang.

banner 336x280

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh beberapa pejabat dan seniman serta pemusik di Tanah Datar. Abrar Mukhlis sebagai Kabid Kebudayaan juga hadir. Beberapa Praktisi seni budaya serta perwakilan sanggar juga nampak hadir. Irwan Malin Basa yang ikut membentuk pengurus DPC PAPPRI Tanah Datar juga ikut dalam Silaturahmi tersebut.

“kita akan lengkapi segera daftar nama pengurus DPC PAPPRI Tanah Datar yang masih kurang secepatnya” ujar Abrar Mukhlis yang juga sebagai pemegang mandat untuk mendirikan DPC PAPPRI di Luak Nan Tuo.

Sementara Irwan Malin Basa juga menyatakan siap mendukung eksistensi organisasi PAPPRI di Tanah Datar. “Kami akan bantu memperjuangkan nasib seniman di Tanah Datar ini” sampai Irwan Malin Basa yang juga banyak terlibat dalam berbagai kajian seni budaya.

Ketua DPC PAPPRI Tanah Datar terpilih Roni Fernando, S.Pd tidak bisa hadir karena sedang mengikuti seminar hasil penelitian Thesis di UNP pada program pasca sarjana FBS UNP.

Pertemuan sore yang singkat tersebut penuh keakraban karena semua yang hadir memiliki kesamaan visi dan passion musik. Mereka memiliki tujuan yang sama yaitu menghimpun seniman seniman Luak Nan Tuo untuk bersatu memperjuangkan eksistensi mereka di setiap daerah. Acara diakhiri dengan foto bersama di depan kantor Jurnal Minang yang (Red.Jm).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan