Ketua Bawaslu Kota Payakumbuh Ingatkan Jangan Golput

  • Bagikan
banner 468x60

Payakumbuh, jurnalminang.com – Panitia Pengawasan Pemilihan Kecamatan Payakumbuh Barat, mengundang Bundo Kandung, Puti Bungsu dan LPM yang di kecamatan dalam rangkaian acara pengawasan partisipatif pada pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur provinsi Sumatra Barat tahun 2020 yang dilaksanakan di Bakinco resto pada hari Kamis (26/11).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dibuka oleh ketua Bawaslu Kota Payakumbuh M.Khadafi yang juga dulu menjabat sebagai ketua KPU kota Payakumbuh.

” kami berharap agar pemilu kali ini masyarakat harus berpikir lebih cerdas, hari ini kita dorong semua yang ikut harus mematuhi aturan agar tidak ada yang melanggar” tuturnya.

Partisipasi masyarakat yang lebih intens diharapkan agar kontrol terhadap pelanggaran pemilu menjadi minim, sehingga menjadikan pemilu yang adil.

Pentingnya pertemuan ini dengan tokoh masyarakat merupakan perpanjangan tangan Bagi Bawaslu yang bertugas sebagai Pencegahan, Pengawasan, Penindakan

Sekali lagi mantan ketua KPU kota Payakumbuh ini juga mengingatkan kepada Perseta yang ikut agar orang yang lanjut usia itu lebih rentan terpapar covid 19 dikarenakan daya kekebalan tubuh rendah.

Dan juga harapan lebih lanjutnya agar semua masyarakat Payakumbuh untuk menggunakan hak suaranya khususnya masyarakat kecamatan Payakumbuh Barat untuk tidak golput.(Joli)

banner 336x280
Baca Juga :  Pejabat Era Baru: Antara Good Governance dan "Takok Takok Manggih"
banner 120x600
  • Bagikan