Kerjasama Kominfo Medan dengan Pemkab Tanah Datar Kembali Gelar VSGA

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Balai Besar Pengembangan SDM dan Penelitian (BBPSDMP) Kominfo Medan bekerja sama dengan Pemkab Tanah Datar menggelar Vocational School Graduate Academy (VSGA) selama 5 hari, dimulai 13 Juli hingga 17 Juli 2022 di hotel Emersia Batusangkar.

Menurut Kadis Kominfo Tanah Datar Yusrizal mengatakan, Pelatihan VSGA merupakan program nasional dalam rangka percepatan transformasi digital di Indonesia dan percepatan ekonomi, bagaimana meningkatkan potensi dan daya saing, dan penguasaan ekonomi digital.

Kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 75 peserta dengan tiga tema pelatihan, junior web developer, video editor, dan data management staf.

Bupati Tanah Datar Eka Putra saat membuka secara resmi berharap dan berpesan kepada peserta manfaatkanlah waktu untuk betul-betul belajar hingga mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

Persiapkan diri dan mental, berhenti menyalahkan segalanya, berani ambil resiko dan juga berani untuk bermimpi besar, bekerjalah dengan sepenuh hati apapun pekerjaan kalian, lakukan apa yang membuat kalian bahagia selagi itu positif, jangan pernah menyerah, dan jangan lupa bersyukur terhadap apa yang dimiliki. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Pemkab Tanah Datar Dinilai Ingkar Janji, Lahan Sewaan pun Masih Dikuasai
banner 120x600