Kepala Rutan Sawahlunto Sambut Baik Kunjungan Insan Pers

Sawahlunto – Jurnal Minang.com. News&Web TV. Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Sawahlunto Sumatera Barat Dadang Rais Saputro, Amd, IP, SH, MH, baru baru ini, Senin 12 Desember 2022 sambut baik kunjungan rekan rekan media di kantornya (Karutan Salto Sumbar).

Kunjungan Insan Pers ke Rutan tersebut, dalam rangka silaturahmi sekaligus menanyakan giat Karutan, yang belum lama ini dilantik.

“Alhamdulillah untuk saat ini, giat kita masih kunjungan saja ke Stakeholder yang ada di sini (Kota Sawahlunto). Guna perkuat sinergitas, dalam pelayanan masyarakat.

“Belum semuanya yang bisa kita jumpai. Namun, kita akan upayakan,” kata Karutan yang akrap disapa Dadang, Senin (12/12), bertempat di ruang kerjannya.

Lebih lanjut Dadang mengapresisi langkah yang dilakukan rekan rekan media, saat menjumpainya.

“Kita mengapresiasi sekali kedatangan rekan rekan wartawan. Ini salah satu bentuk sinergitas kita dengan kawan kawan dari media, terkait dengan upaya kita mengenalkan kegiatan warga binaan, supaya bisa dilihat oleh masyarakat luas.

“Tentunya kerjasama ini akan terus berlanjut terus menerus, supaya hubungan kita dengan pihak luar khususnya kawan kawan dari wartawan, dapat berjalan dengan baik dan harmonis,” tutup Karutan.

Adapun daftar rekan rekan jurnalis yang berkunjung ke rutan Salto diantaranya, Melani dari media Fokus Sumatera, Maryati dari Berita Terbit, dan Safrizal dari media Jurnal Minang. (RZ/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email