News  

Kecelakaan Tragis di Simpang Rawang, Tabek Kec. Pariangan

Tanah Datar, Jurnal Minang. Com. News&Web TV. Telah terjadi kecelakaan pagi ini Selasa, 22 Juni 2021 sekitar pukul 08.15 wib di Simpang Rawang, Tabek, Kec. Pariangan. Kecelakaan antara sebuah sepeda motor dan mobil minibus jenis Espass berwarna abu abu.

Ketika diliput oleh Jurnal Minang dari lokasi kejadian, sepeda motor tersebut masih berada dibawah kolong depan minibus dengan kondisi rusak berat. Namun korban tidak ada lagi di tempat kejadian karena sudah dibawa ke Puskesmas Simabur.

“Pengendarai sepeda motor adalah seorang siswa sekolah menengah dan masih berpakaian seragam sekolah. Tadi sudah dibawa ke Puskesmas Simabur” ujar salah seorang anggota Koramil Pariangan yang ikut membantu kelancaran lalu lintas di lokasi kejadian.

Sementara itu beberapa orang anggota Polsek Pariangan juga sudah hadir di lokasi untuk mengatur lalu lintas. “Kejadian ini akan ditangani oleh Lantas Polres Tanah Datar dan sedang menuju ke TKP” ujar salah seorang anggota Polsek Pariangan ketika dikonfirmasi oleh media ini.

Kecelakaan di Simpang Rawang ini sudah beberapa kali terjadi karena berada di lokasi persimpangan ke nagari Tabek. “Lah acok kejadian disiko pak” ujar Adit salah seorang anggota masyarakat di tempat kejadian. (Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Perantau dan Masyarakat Bungo Tanjung Dirikan Masjid
banner 120x600