News  

Kebakaran di Sikaladi, Kerugian Ditaksir 75 Juta Rupiah

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Satu unit bangunan semi permanen yang merupakan sebuah gudang, ludes terbakar dimamah sijago merah, di Jorong Sikaladi, Nagari Pariangan, Kecamatan Pariangan, Senin (16/5/22) sekira pukul 05.05 Wib. 

Kasat Pol PP dan Damkar Harfian Fikri dan Kasat Damkar Mukhlis melalui kasi penanggulangan kebakaran Fauzi sampaikan, benar telah dilaksanakan pemadaman dan penanggulangan bahaya kebakaran, terhadap sebuah gudang berukuran 10 x 7 meter.yang terletak di Jorong Sikaladi Nagari Pariangan Tanah Datar.

Fauzi tambahkan, gudang ini digunakan sebagai tempat penyimpanan bahan makanan, seperti kentang, bawang, lobak dan lainnya. dalam peristiwa musibah kebakaran ini tidak terdapat korban jiwa. 

“Pemilik bangunan Daslim (40 tahun), Suku Dalimo, pekerjaan Wiraswasta dan beralamat di Jorong Sikaladi, Nagari Pariangan, Kecamatan Pariangan,” katanya. 

Sedangkan asal muasal api masih dalam penyelidikan pihak berwajib, dan sementara kerugian diperkirakan kurang lebih Rp.75 Juta. 

Proses pemadaman dilakukan dengan menurunkan 2 unit armada Damkar, masing-masing 1 unit dari Posko Batusangkar dan 1 unit dari Posko Batipuh, dengan jumlah personil sebanyak 16 orang. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  TP PKK Tanah Datar Lakukan Aksi Peduli Penderita Stunting
banner 120x600