News  

Kasus Omicron Mengganas Di Tanah Datar

Tanah Datar, Jurnalminang.com. News&Web TV. Kasus Covid-19 varian Omicron banyak bermunculan di Kab. Tanah Datar. Sampai hari ini, Minggu 20 Februari 2022 terdata sudah 115 kasus Omicron ditemukan. Kemudian ada pula 5 kasus varian Delta Beta, 117 kasus belum diperiksakan variannya.

Demikian dikatakan oleh salah seorang Satgas covid 19 di Tanah Datar buang akrab dipanggil Jhe kepada Jurnal Minang ketika berbincang Minggu sore.

“Sampai hari ini sudah dua orang meninggal karena varian Omicron. Keduanya meninggal di RSUD Padang Panjang. Satu orang dari Batu Limbak dan seorang lagi dari Subang Anak, Batipuh” jelas Jhe.

Dengan merebaknya kasus varian Omicron ini tentu akan berimbas kepada kebijakan sekolah. Apakah sekolah diliburkan atau belajar secara daring.

“menurut SKB 4 Mentri, jika ada satu orang positif di satu sekolah, dilakukan tracing. Jika terdapat 5 persen positif red maka sekolah diliburkan 14 hari” urai Jhe.

Tentu sikap cepat tanggap dari pemerintah dan dukungan dari stakeholder sangat diharapkan oleh masyarakat untuk melindungi seluruh warga Tanah Datar. (IW/Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Pemkab Tanah Datar Jalin Kerjasama dengan Kampus UNES
banner 120x600