News  

Karang Taruna Pinang, Pagaruyung Gelar Acara Meriahkan Idul Fitri 1443 H

Batusangkar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Partisipasi masyarakat Pagaruyung dalam kegiatan yang positif cukup diapresiasi. Yayasan Arrazaq yang di ketuai Deby Syafrianda turut sumbangkan hadiah untuk Festival Takbiran di Pinang Pagaruyung, 2/5/2022.

Untuk memeriahkan Idul Fitri 1443 H. dan memotivasi Karang Taruna Pinang Pagaruyung, hadiah telah disiapkan sepenuhnya oleh Pimpinan Yayasan Arazaq, Deby Syafrianda.

Deby Syafrianda mengatakan pihaknya siap membantu masyarakat, serta kegiatan pemuda dengan hal yang positif patut kita dukung.

“Beberapa program yayasan kami terutama untuk membantu program pemuda, seperti program Tahfidz, kegiatan olahraga dan Festival Takbiran, yang digelar oleh Karang Taruna Pinang Pagaruyung ini. Kami Sudah siapkan hadiah Satu Dua Tiga beberapa uang pembinaan, dan kami selalu menyokong untuk program yang akan datang,” ungkapnya.

Ketua pelaksana kegiatan Festival Takbiran Adit mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan terutama pada Yayasan Arazaq yang sudah menyukseskan acara ini.
Untuk tahun depan acara akan lebih meriah lagi, sekarang Skopnya Tanah Datar, besok ini, kita akan undang dari luar provinsi, katanya. (KD/Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Pariangan dan Batu Taba Terpilih Sebagai Desa Budaya th 2021
banner 120x600