News  

Kafilah MTQ Kec. Sungai Tarab Dilepas Secara Resmi

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Kecamatan Sungai Tarab mengutus sebanyak 90 orang kafilah pada pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional tingkat Kabupaten Tanah Datar 2022 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Tanjung Emas pada 20-24 Juni 2022.

Pelepasan tersebut dilakukan di Kantor Camat setempat dengan turut dihadiri Camat beserta Forkopimca, KUA dan Wali nagari se Kecamatan Sungai Tarab Minggu, (19/6/2022).

Camat Sungai Tarab, Arianto, berpesan agar kafilah menjaga selalu kesehatan, selalu kompak, dan saling mengingatkan dalam kebaikan serta mendapatkan yang terbaik pada perlombaan nantinya.

“Kepada kafilah agar menjaga nama baik kecamatan dan mudah-mudahan kafilah bisa memberikan yang terbaik bagi kecamatan Sungai Tarab,” pesannya.

Selama mengikuti pertandingan para kafilah dari Kecamatan Sungai Tarab, agar mengikuti segala arahan dan bimbingan pelatih dan official tim MTQ dari Kecamatan Sungai Tarab tahun 2022, mudah mudahan berkat kerja keras tim, kontingen MTQ Kecamatan Sungai Tarab dapat memberikan hasil yang terbaik, kata Arianto. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Mengenal Keunikan Talempoang Aguang dari Padang Panjang Pariangan