News  

Kadis PUPR Segera Perbaiki Jalan Yang Terputus di Lintau

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Kepala Dinas PUPR Ir. Thamrin Basrul cepat tanggap terhadap putusnya jalan Kubang Kaciak, Balai Tangah, Lintau Buo Utara. Musibah jalan yang terputus ini terjadi pada hari Sabtu, (23/04/2022). Hal Ini akibat curah hujan turun dengan intensitas tinggi. Tapi jalan tersebut akan segera diperbaiki.

Akibat hujan deras sehingga mengakibatkan terjadinya badan jalan longsor, padahal jalan ini sangat diperlukan sekali bagi masyarakat untuk akses ke jalan raya dan penghubung ke berbagai lokasi bagi masyarakat setempat.

“Jalan yang longsor ini merupakan akses keluar masuk bagi warga Jorong Kubang Kaciak untuk berhubungan dengan pihak luar,” kata Wali Nagari Balai Tangah mengabarkan melalui Medsos FB Minggu (24/04/2022).

Kalaksa BPBD Tanah Datar Yusnen ketika dihubungi media ini sehubungan dengan bencana longsor yang membuat badan jalan terban mengatakan, kita akan survei dan tunggu laporan dari Wali Nagari dan diketahui camat setempat.

Kepala Dinas PUPR dan Pertanahan Tanah Datar Thamrin Basrul bakal segera memperbaiki jalan yang longsor, agar lalu lintas tidak terganggu apalagi akan memasuki Idul Fitri 1443 H. (KD/Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Koalisi Demokrat dan PKS Mulai Mengerucut untuk Pilkada Tanah Datar
banner 120x600