News  

Kadis PUPR dan Pertanahan Silaturahmi dengan Awak Media

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Guna meningkatkan silaturrahmi antara awak media dengan OPD Kepala Dinas PUPR dan Pertanahan Tanah Datar, Thamrin menjamu makan siang awak media atau wartawan yang bertugas di Kabupaten Tanah Datar di Rumah Makan Sawah Laman Pincuran Tujuah Batusangkar, Kamis (31/03/2022).

“Saya banyak-banyak menyampaikan terima kasih kepada bapak, ibuk dan rekan semuanya, meskipun mengundang lewat ibuk Yen, kita semua dapat hadir di tempat ini,” kata Kadis PUPR Pertanahan Thamrin mengawali sambutannya.

Dikatakan, sebenarnya dari semula kita ingin makan bersama-sama di rumah makan ini, namun karena pertemuan dengan pimpinan, anak dari Angku Titah Sungai Tarab ini datang sedikit terlambat dan kita berharap hal tersebut tidak mengurangi arti persahabatan yang kita jalin sejak lama.

“Mungkin ada yang bertanya-tanya, kok tumben Kadis PU mengundang makan bersama, sebagai jawabannya adalah dalam rangkaian kita akan melaksanakan ibadah puasa, mari kita saling memaafkan, mudah-mudah ibadah puasa kita dan ibadah lainnya diterima oleh Allah SWT,” tutur Thamrin yang lebih akrab dipanggil Abin ini. (KD/Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Koalisi Demokrat dan PKS Mulai Mengerucut untuk Pilkada Tanah Datar