Wabup Richi Aprian Buka Acara Rapat Forum Lalu Lintas di Hotel Emersia Batusangkar

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian membuka rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Selasa, 2 Agustus 2022 di hotel Emersia Batusangkar. Kegiatan ini diikuti oleh Dirlantas Polda Sumbar, Satlantas, Dinas Perhubungan Kab/Kota.

Turut hadir pula Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat Heri Nofiandi. Dalam kesempatan tersebut ia mengatakan, keselamatan berlalu lintas merupakan hal yang utama bagi kita semua, permasalahan kendaraan odol atau yang melebihi daya angkut muatan, merupakan masalah yang cukup krusial, untuk itu melalui forum lalu lintas dan angkutan jalan Provinsi Sumatera Barat perlu mencarikan solusinya.

Sementara itu Wakil Bupati Tanah Datar Richi Arpian, SH, MH mengatakan, forum lalu lintas yang diikuti peserta dari Kab/ Kota se Sumatera Barat, merupakan salah satu ajang mencarikan solusi dalam permasalahan lalu lintas, dalam permasalahan jalan, bukan hanya jalan, namun juga kendaraan, serta orang yang mengendarai, di Tanah Datar ada sekitar 10 kecelakaan terjadi setiap bulannya.

Tanah Datar belum memiliki kendaraan derek, terminal khusus angkutan barang, penerangan jalan provinsi dan negara, hal ini disampaikan demi keselamatan kita semua, ujar Richi Aprian, SH, MH. (KD/red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Lubuk Basung Digunjang Gempa 4.7 SR
banner 120x600