News Pendidikan

Kadis Pendidikan Tanahdatar Hadiri Acara Konsolidasi Pendidikan

Dema FTIK IAIN Batusangkar menggelar acara Konsolidasi Pendidikan dengan tema “Apa Kabar Pendidikan Tanahdatar?”, Jum’at (13/3/2020) Di Aula Kampus 1.

Acara ini dibuka oleh Dekan FTIK Sirajul Munir. Dalam sambutannya Dekan meyampaikan “saya bangga dan apresiasi dengan kegiatan ini. Terimakasih atas kehadiran Kadis Pendidikan dan Jajaran Kemenag Tanahdatar. FTIK IAIN Batusangkar selalu berusaha memberikan kontribusi yang optimal untuk kemajuan pendididikan khususnya di Tanahdatar. Kami berharap diskusi yang berkelanjutan dengan Dinas Pendidikan Pemkab.”

Sebelumnya Ketua Dema FTIK Luqman Hafiz megatakan bahwa “Acara ini digagas oleh Dema untuk membuka wawasan dan pemahaman mahasiswa tentang kondisi Pendidikan di Tanahdatar.”

“Kegiatan ini menjadi pengayaan materi mahasiswa FTIK untuk mempersiapkan diri menjadi guru profesional”, sambung Ketua Dema yang akrab dipanggil Bob.

Acara yang dihadiri mahasiswa dan pengurus lembaga lembaga kemahasiswaan dengan pemateri Kadis Pendidikan Kabupaten Tanahdatar Riswandi tentang Kurikulum, Kebijakan Pemerintah dan Penguatan Karakter Siswa di Tanahdatar.

Pemateri selanjutnya dari Yusmarli Kasi Madrasah dan Pontren
Kemenag Tanah Datar dengan topik Hakikat Seorang Guru dan Hakikat Seorang Siswa. Adapun Dr. Sirajul Munir
menyampaikan materi Konsep Kampus Merdeka, Apa Makna dari Kampus Merdeka itu sendiri.

Related posts

Sub Gugus Covid 19 Tanjung Baru Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh

Admin Jurnal Minang

Seleksi Pimpinan Baznas Tanahdatar, Ini Persyaratannya

Admin Jurnal Minang

Meski “Lockdown” Kampus IAIN Batusangkar Tetap Terpantau

Admin Jurnal Minang

Leave a Comment