Kadis Parpora Tanah Datar Langsung Tindaklanjuti MoU dengan Pemprov DKI Jakarta

Jakarta, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Menindaklanjuti Perjanjian Kerjasama Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang ditandatangani oleh Bupati Tanah Datar dan Gubernur DKI Jakarta, Rabu (5/10/2022) kemaren, hari ini Kamis (6/10/2022) Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kab. Tanah Datar Hendri Agung langsung beraudiensi dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta di Jakarta Selatan.

Kadis Parpora Tanah Datar Hendri Agung Indrianto ditemui oleh Kabid Pemasaran dan Atraksi, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta Hari Wibowo mewakili Kepala Dinas.
Pada kesempatan itu Agung menyampaikan beberapa rencana untuk menindaklanjuti Perjanjian Kejasama yang kemarin baru saja ditandatangani oleh Gubernur DKI Jakarta dan Bupati Tanah Datar. Satu diantaranya adalah permintaan dukungan promosi potensi Pariwisata Kabupaten Tanah Datar di DKI Jakarta.

“Kami menindaklanjuti arahan Bapak Bupati agar Potensi Pariwisata Tanah Datar bisa lebih dikenal oleh warga DKI Jakarta dan untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Tanah Datar. Oleh karena itu kami mengharapkan dukungan Dinas Pariwisata DKI Jakarta untuk memfasilitasi upaya promosi tersebut diberbagai media yang dimiliki oleh Pemprov seperti Baliho, Vidoetron serta event-event promosi Pemda DKI Jakarta dan lain sebagainya,” harap Agung.

Selanjutnya Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta melalui Kabid Pemasaran & Atraksi menyatakan siap mendukung tindaklanjut penandatanganan perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Kabupaten Tanah Datar dibidang Pariwisata. “Kami akan segera pelajari dimana peluang-peluang untuk bisa mendukung dan bersynergi dengan Dinas Parpora Kabupaten Tanah Datar”, tutur Hari.

Selanjutnya Agung menyatakan akan segera menyiapkan segala sesuatunya yang perlukan oleh Dinas Pariwisata DKI. “Kami akan gercep agar tindaklanjut Kerjasama Pemprov DKI dan Pemkab Tanah Datar ini bisa segera terlaksana”, tutup Agung. (KD/Red.Jm)

Baca Juga :  Bupati Eka Putra Apresiasi Layanan Petugas dan Beberapa Fasilitas di RSUD M.A.Hanafiah
Print Friendly, PDF & Email