Kadis Parpora Tanah Datar Berikan Motivasi dan Bimbingan untuk Pelaku Wisata di Istano Pagaruyung

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan dalam negeri dan manca negara ke Tanah Datar, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Tanah Datar Hendri Agung Indrianto memberikan pembinaan dan motivasi kepada pelaku wisata di Istano Basa Pagaruyuang, Senin (25/07).

Hadir seluruh perwakilan pelaku usaha Ekonomi Kreatif di Istano Basa Pagaruyung dan lainnya, mulai dari Fotografer, pedagang, jasa mainan anak-anak , oto raun wisata, penyewaan baju adat serta pimpinan dan staf pengelola Istano Basa Pagaruyung.

Kami mengingatkan dan memotifasi agar seluruh staf dan pelaku usaha di Istano Basa Pagaruyung agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik, ramah, dan sopan kepada pengunjung, serta berpenampilan yang rapi.

Begitu juga kepada para pedagang agar menjual produk yang berkualitas. Jangan sampai ada wisatawan yang kecewa. Bagi penyewaan mainan agar menjaga kelayakan dan keamanan mainan yang disewakan, sehingga wisatawan yang berkunjung ke Istano Basa Pagaruyung merasa nyaman dan puas.

Kunci pokok dari pengelolaan pariwisata adalah kenyamanan, kepuasan, dan keselamatan pengunjung adalah hal yang harus diprioritaskan.

Demi transparansi kedepannya, di Area Istano akan dipampangkan melalui Spanduk dan Flyer no WA HOT LINE pengaduan Disparpora agar pengunjung bisa melaporkan langsung, disertai foto/video oknum yang memberikan pelayanan yang tidak menyenangkan. Hal ini dilakukan semata mata guna meningkatkan kualitas wisata di Tanah Datar, kata Hendri Agung Indrianto. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email