Kadis Dikbud Tanah Datar Lakukan Sidak ke SDN 25 Baringin

Batusangkar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Dalam rangka perbaikan dam dan pagar pembatas SDN 25 Baringin, Kecamatan Lima Kaum Tanah Datar,Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Datar Riswandi Jumat 4/11-2022 melakukan sidak ke lapangan guna melihat dari dekat pelaksana pekerjaan serta kendala yang dihadapi.

Sesampai di SDN 25 Baringin Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Riswandi didampingi Direktur CV.Tholint, Riky, untuk melihat dari dekat pelaksanaan pekerjaan yang menghabiskan dana APBD Tanah Datar tahun 2022 sebesar Rp.286.207.000.-

Menurut Direktur CV.Tholint, Riky, pelaksanaan pekerjaan dimulai semenjak tanggal 11 Oktober 2022 lalu hingga kini telah mencapai 25 persen lebih tahap penyelesaian.
Semula pelaksanaan pekerjaan dilakukan secara manual, namun setelah dilihat ternyata alat berat excavator mini bisa masuk ke lokasi akhirnya dimanfaatkanlah alat berat tersebut, sehingga pekerjaan dapat dikebut.

“Mudah mudahan sebelum habis masa kontrak seluruh item pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik, sehingga murid SDN 25 Baringin dapat memanfaatkan halaman sekolah untuk aktifitas bermain dan upacara,” ujar Riky. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati Eka Putra Berikan Arahan, Guru Harus Cakap Teknologi Digital