News  

Kader PDIP Tanah Datar Bagikan Ribuan Masker

Tanah Datar, Jurnalminang.com. Pengurus dan kader PDIP kab. Tanah Datar membagikan ribuan masker dan baju hazmad untuk seluruh Puskesmas dan rumah sakit di Tanah Datar. Kegiatan ini berlangsung semenjak tgl 10 SD 20 Juni 2020. Ini merupakan gerakan sosial dari seluruh kader PDIP Tanah Datar dan bantuan ini disumbangkan oleh DPP PDIP serta Ketua DPD PDIP provinsi Sumatera Barat Alex Indra Lukman.

Sekretaris PDIP kab. Tanah Datar Yan Faisal mengatakan bahwa bantuan ini dalam upaya pencegahan covid-19 dan kesiapan menuju new normal. “Kita sudah salurkan sebanyak 2.400 masker dan 240 baju hazmad” jelas Yan Faisal kepada media ini. Bantuan ini diterima langsung oleh kepala puskesmas di masing-masing kecamatan.

Di kabupaten Tanah Datar PDIP memiliki dua kursi pada pileg 2019 yaitu Afriman Dt.Majo Indo dari Dapil III yang juga ketua PDIP Tanah Datar serta Asrul Jusan dari Dapil I. Namun kini eksistensi PDIP di Tanah semakin diterima oleh masyarakat karena kader kader PDIP ikut membantu masyarakat. Para generasi muda yang ikut peduli dengan nasib masyarakat dan bangsa ini mulai banyak bersimpati dengan partai PDIP.

“harapan kedepan adalah agar PDIP semakin kuat di Tanah Datar. Juga, dalam waktu dekat kami akan mendirikan berbagai organisasi sayap yang berafiliasi dengan PDIP” tambah Yan Faisal. PDIP serta organisasi sayap nanti akan bersinergi dengan seluruh elemen dan stakeholder yang ada untuk kesejahteraan masyarakat.

Disamping mendistribusikan bantuan tersebut PDIP akan mengkonsolidasikan seluruh kader partai agar bisa lebih solid. “Anak muda di Tanah Datar banyak yang potensial dan memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi, religius dan beradat. Ini adalah kader kader bangsa dan PDIP siap membina mereka” tutup Yan Faisal ketika mengakhiri wawancara ini. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
banner 120x600