Jurnal Minang Buka Biro Perwakilan di Pasaman Barat

  • Bagikan
banner 468x60

Pasaman Barat, Jurnal Minang. Com. News&Web TV. Media online Jurnal Minang. Com yang sedang berkembang pesat membuka berbagai kantor perwakilan di seluruh kabupaten dan kota di Sumatra serta beberapa kota besar lainnya di seluruh Indonesia. Salah satu kantor Biro Perwakilan yang baru didirikan di Pasaman Barat yang dibuka secara resmi sejak awal Juni ini.

“Untuk memimpin Biro Perwakilan Pasaman Barat dipercayakan kepada Rezi Maswar yang sudah banyak berpengalaman menjadi jurnalis sejak dari mahasiswa” ujar I.M Basa yang merupakan Pemimpin Umum Jurnal Minang dibawah PT. Padang Media Harapan.

banner 336x280

Biro Perwakilan Pasaman Barat beralamat di Perumahan Pasaman Indah. Jl.Mangga. no. 07. Kec.Pasaman. Kab. Pasaman Barat. “Biro ini bertugas untuk mengembangkan media di Pasbar serta menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk membuat pemberitaan yang seimbang demi kemajuan Pasbar” tambah Pemimpin Umum perusahaan ini.

PT. Media Padang Harapan tidak hanya mengelola Media Online Jurnal Minang tetapi juga mengelola Web TV, Jurnal SURAU, Market Place serta Chanel YouTube. Media ini sudah memiliki lebih dari 84.000 viewers. Media ini memiliki server sendiri dan memiliki unlimited quota untuk sebuah media. Media ini juga menyewakan server untuk berbagai keperluan.

Server media ini dulunya berbasis di Singapura dan sejak awal Januari 2021 pindah kantor ke Inggris. “Media kita dikelola secara profesional dan didukung oleh ahli IT yang berpengalaman” timpal I.M. Basa.

Eksistensi media adalah salah satu pilar demokrasi dan menjadi kontrol sosial sehingga informasi dan fakta fakta yang sebenarnya bisa diketahui dan sampai ke berbagai pihak terutama kepada masyarakat. Bravo Biro Perwakilan Pasaman Barat. (Red Jm).

banner 336x280
Baca Juga :  Inilah Paslonbup yang Sah Untuk Tanah Datar
banner 120x600
  • Bagikan