Jon Enardi dan Syafrudin Melejit di Akhir

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, JurnalMinang.com. Satu bulan menjelang pendaftaran balonbup ke KPU suhu politik semakin memanas. Begitu pula untuk balonbup Tanah Datar. Perebutan tiket dari DPP masing masing partai politik semakin rumit. Rekomendasi yang sudah hampir jadipun tidak tertutup kemungkinan disambar oleh kandidat lain meskipun diluar kader partai. Sampai kini, untuk pasangan balonbup Tanah Datar belum satupun SK parpol berpasangan yang muncul. Kecuali baru sebatas untuk pribadi pribadi tertentu.

Begitu pula dengan balonbup Jon Enardi yang direkomendasikan oleh partai penguasa. Kini, di menit menit terakhir perebutan tiket itu Jon Enardi hampir dipastikan mendapatkan dukungan dari salah satu partai besar di Tanah Datar. “Insya Allah SK untuk pak Jon Enardi dari dua partai akan keluar dalam dua atau tiga hari ini” ungkap Dedi salah seorang tim sukses Jon Enardi. Mengenai pasangan, Jon Enardi disebut akan menggandeng Syafrudin salah seorang birokrat senior dan tokoh masyarakat yang cukup terkenal di Luak nan Tuo.

banner 336x280

Jon Enardi tentu sangat didukung oleh masyarakat Pabasko karena satu satunya putra Pabasko yang berpeluang menjadi calon bupati saat ini. “Walaupun ada calon yang lain muncul dari Pabasko tetapi banyak yang memilih menjadi calon wakil bupati. Tentu masyarakat Pabasko lebih memilih calon bupati” ungkap Dedi ketika dikonfirmasi oleh media ini.

Harapan masyarakat Tanah Datar tentu akan muncul calon calon terbaik yang akan memimpin daerah ini sehingga Luak nan Tuo bisa maju seperti daerah lain. Jika memang Jon Enardi ditakdirkan Tuhan untuk memimpin daerah ini tentu tidak ada pula yang bisa menolak. Upaya di parpol hanyalah upaya manusia dalam mencari syarat pendaftaran. Hoky itu memang sering muncul di akhir atau di last menit. (DS/red.JM).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan