News  

Jajaran RSUD Batusangkar Peringati Hari Lahir Pancasila

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Hari Rabu (01/06) Keluarga besar RSUD Prof.Dr.MA Hanafiah SM Batusangkar mengikuti jalannya upacara Hari Lahirnya Pancasila melalui virtual yang diikuti oleh Direktur, dr. Nurman Eka Putra, Sekretaris Suwanto Hartono SKM, M. Kes.dan seluruh eselon III/IV RSUD Prof DR. MA Hanafiah SM Batusangkar.

Dalam kesempatan tersebut dr. Nurman Eka Putra mengajak semua ASN dan paramedis “mari amalkan butir-butir Pancasila di kehidupan sehari-hari, memupuk kerukunan dapat dimulai dari lingkungan terdekat, cinta keluarga, cinta sesama, dalam interaksi sosial bawa selalu semangat Pancasila”

Pada Peringatan Hari Lahir Pancasila 2022 ini kembali kita mengingatkan khususnya nilai-nilai Pancasila, sebagaimana yang telah disampaikan Presiden tadi, Nilai-nilai Pancasila harus tercermin dalam berinteraksi di pemerintahan dan juga di masyarakat,”.

Dalam kesempatan tersebut Direktur juga menyampaikan sebagai Ideologi Pancasila harus tercermin dalam jiwa masyarakat Tanah Datar dalam membangun Tanah Datar kedepan pasca Pandemi COVID-19.

dr. Nurman Eka Putra mengajak seluruh masyarakat untuk bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia Maju, mewujudkan cita-cita proklamasi kemerdekaan.

“Kami mengimbau khususnya kepada masyarakat Tanah Datar terus kita tingkatkan usaha kita dalam membangun bangsa ini menjadi jauh lebih baik kedepannya,” katanya. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Koalisi Demokrat dan Gerindra Sulit Terwujud
banner 120x600